uefau17.com

Pesan Panjang untuk ARMY dari Jungkook BTS yang Berulang Tahun ke-26 - Regional

, Yogyakarta - Jungkook BTS ulang tahun ke-26 pada Jumat (1/9/2023). Tepat pada dini hari, pelantun lagu Seven ini membagikan pesan panjang untuk para penggemarnya.

"Halo semuanya, ini Jungkook. Ini hari ulang tahunku. Seiring berjalannya waktu, aku merasa hari ulang tahunku bukanlah apa-apa akhir-akhir ini, tapi waktu yang kalian berikan padaku sangatlah berharga, jadi aku menulis ini untuk untuk disimpan atau ditinggalkan," tulis Jungkook melalui akun Weverse.

Jungkook bersyukur telah dicintai oleh para fans yang dijuluki ARMY. Jungkook juga mengatakan ia memiliki cinta yang sama untuk ARMY.

Akhir-akhir ini, Jungkook yakin bahwa dirinya baik-baik saja. Hal itu ia yakini karena andil dari kehadiran dan cinta para fans.

"Ke depannya, mari kita saling percaya satu sama lain, dan aku ingin percaya pada diriku sendiri dan berjalan bersama kalian semua," kata idol Kpop Jungkook.

Satu jam usai menulis pesan tersebut, Jungkook juga menyapa ARMY melalui live Weverse. Usai latihan dan makan bersama teman, ia mengaku langsung menyalakan live begitu sampai di rumah.

Dalam live tersebut, Jungkook juga menunjukkan trik sulap dengan menggunakan kartu. Usai menunjukkan trik sulap dan menyapa para ARMY, Jungkook pun mengakhiri sesi live Weverse tersebut.

Untuk merayakan ulang tahun ke-26 Jungkook BTS, ARMY juga menulis berbagai ucapan di media sosial lengkap dengan tagar dan foto. Beberapa tagar pun menjadi trending topik di Twitter.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat