uefau17.com

Lee Sang Yeob Comeback Lewat Drama Korea My Lovely Boxer, Ini Sinopsisnya - Regional

, Yogyakarta - My Lovely Boxer merupakan drama korea (drakor) baru yang dibintangi Lee Sang Yeob. Series drakor ini sekaligus menjadi comeback akting Lee Sang Yeob.

Drakor My Lovely Boxer merupakan adaptasi novel berjudul Soonjungboxer Leekwonsook karya dari Chu Jong Nam. Bercerita soal kembalinya seorang petinju perempuan hebat yang sempat menghilang, drakor ini disutradari oleh Choi Sang Yeol dan Hong Eun Mi.

Selain Lee Sang Yeob, drakor ini juga dibintangi Kim So-Hye, Park Ji-Hwan, Kim Hyung-Mook, Ha Seung-Ri, Kim Jin-Woo WINNER, Chae Won-Bin, hingga Choi Jae-Woong.

Mengutip dari berbagai sumber, My Lovely Boxer bercerita soal sosok Kim Tae Young (Lee Sang Yeob) yang merupakan agen olahraga. Ia bertugas mencari atlet-atlet berbakat.

Tae Young yang dikenal dingin dan sangat fokus dalam pekerjaannya pun merekrut atlet dan menghasilkan uang dari mereka. Hingga suatu hari, salah satu klien Tae Young bernama Kim Hee Won (Choi Jae Woong) mengalami situasi sulit.

Hee Won adalah seorang pelempar bisbol terbaik dan orang yang berarti bagi Tae Young. Oleh sebab itu, Tae Young ingin membantu Hee Won yang kesulitan.

Demi bisa membantu Hee Won, Tae Young pun menerima tugas untuk merekrut kembali Lee Kwon Sook (Kim So Hye), seorang petinju perempuan berbakat. Sosok Kwon Sook adalah petinju hebat saat berusia 17 tahun.

Kwon Sook dikenal sebagai petinju yang tak terkalahkan. Namun, suatu ketika ia menghilang. Tak ada yang mengetahui alasan menghilangmya saat itu.

Tae Young dan Hee Won pun harus berhasil membawa Kwon Sook kembali ke ring tinju. Misi inilah yang akan menjadi cerita menarik dalam drakor My Lovely Boxer.

Drakor My Lovely Boxer bisa disaksikan secara legal di Vidio. Kisah petinju dan agen atlet ini juga sudah bisa disaksikan sejak 21 Agustus 2023.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat