uefau17.com

Serial Mozachiko: Kejutan Sikap Nancy Saat Moza ke Yogya - Regional

, Semarang - Lanjutan serial Mozachiko ternyata penuh kejutany. Nancy yang selalu membully Moza ternyata merasa kehilangan. Juga pak Afon ayah Nancy dan Moza ternyata baru tahu jika Moza adalah Ocha, anaknya bersama istri pertama.

Sebelum ke Yogya, Moza mengundang teman-temannya termasuk Nancy, ternyata pesta perpisahan. Moza pamit untuk pergi ke Jogja kepada Draco, Nancy, Zeta dan Chiko.

Roman remaja bergaya drakor ini memang penuh intrik dalam ceritanya. 

Nancy yang sering membully Moza pun merasa kehilangan, begitu juga dengan Chiko. Hal yang sama juga dirasakan Draco. Menerima kabar kalau Moza balik ke Jogja, Nancy mengajak Chiko untuk menyusul Moza ke terminal dimana Moza akan pergi ke Jogja.

Bukan tanpa alasan Moza pergi meninggalkan Jakarta. Hal ini dilakukan karena Moza ingin ayahnya, pak Afon yang juga calon gubernur itu tidak terganggu. Hal ini juga mendapat dukungan dari ibu tiri Moza.

Pak Afon yang mendatangi nenek Moza, baru tahu kalau Moza yang sekarang sudah dewasa adalah Ocha, anak semata wayangnya dengan Aini. Setelah mendapat penjelasan kalau Mozha adalah Ocha.

Mengetahui kalau Moza adalah anaknya, Afon marah kepada istrinya yang selama ini menyembunyikan dari dirinya. Sementara itu, tanpa sepengetahuan Mocha, Chiko justru menyusul Moza ke Jogja. 

Serial Mozachiko ini yang ditayangkan di WeTV Original Mozachiko ini semakin hari semakin penuh kejutan. Ditayangkan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat