uefau17.com

Selamat Tinggal Burung Biru, Elon Musk Akan Ganti Logo Twitter Jadi X - Regional

, Yogyakarta - Media sosial Twitter akan kembali mengalami perubahan. Kali ini, Pemilik Twitter, Elon Musk, akan mengganti logo burung biru Twitter yang ikonik menjadi logo X.

Melalui akun Twitternya @elonmusk, ia menyebut logo baru ini akan ditayangkan hari ini. Bahkan, Elon Musk juga menyebut para pengguna sudah bisa mengakses laman X.com untuk mengakses Twitter.

Sebelumnya, Elon telah memberikan isyarat perubahan logo Twitter melalui video pendek. Dalam video tersebut menampilkan ikon X yang berkedip-kedip.

Sementara itu, CEO Twitter Linda Yaccarino menjelaskan, perubahan Twitter menjadi X akan melangkah lebih jauh. Melalui cuitan di akun Twitternya @lindayacc, ia menyebut X adalah keadaan masa depan dari interaktivitas tanpa batas yang berpusat pada audio, video, perpesanan, pembayaran, atau perbankan.

Hal itu menciptakan pasar global untuk ide, barang, layanan, dan peluang. Dengan didukung AI, X akan menghubungkan semua orang dengan cara yang baru saja dibayangkan.

Selama bertahun-tahun, pengguna dan kritikus telah mendorong Twitter untuk bermimpi lebih besar, berinovasi lebih cepat, dan memenuhi potensi besar. Melalui X, pihaknya akan melakukan hal itu maupun banyak hal lainnya.

"Kami sudah mulai melihat X terbentuk selama 8 bulan terakhir melalui peluncuran rapid feature kami, tetapi kami baru memulai," kata Linda.

Menurut Linda, transformasi X dari Twitter akan menjadi platform yang dapat memberikan banyak hal tanpa batasan. Ia bersama Elon Musk berharap dapat bekerja sama dengan tim dan setiap mitra untuk membawa X ke dunia.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat