uefau17.com

Jadi Model MV 'Seven' Jungkook BTS, Ini 6 Drama Korea yang Dibintangi Han So Hee - Regional

, Yogyakarta - Han So Hee menjadi bintang utama dalam music video (MV) Jungkook BTS, 'Single', yang rilis pada Jumat (14/7/2023) pukul 11.00 WIB. Dalam MV tersebut, So Hee berperan sebagai pasangan member termuda BTS tersebut.

Akting aktris dan model asal Korea Selatan ini memang tak perlu diragukan lagi. Beberapa judul drama Korea (drakor) pun sukses dibintangi wanita kelahiran 18 November 1994 ini.

Berikut beberapa drakor  Han So Hee:

1. Money Flower (2017)

Dalam drakor 'Money Flower', Han So Hee berperan sebagai Yoon Seo-won. Ia merupakan kekasih rahasia Jang Boo-cheon (Jang Seung-jo).

Fokus utama serial ini adalah tentang kehidupan Kang Pil-jo (Jang Hyuk). Ia merupakan orang biasa yang memiliki ambisi besar untuk menguasai sebuah perusahaan.

2. 100 Days My Prince (2018)

Dalam serial '100 Days My Prince', Han So Hee berperan sebagai Kim So-hye. Ia merupakan istri dari pewaris tahta kerajaan Lee Yul yang diperankan oleh Doh Kyung Soo (D.O. EXO).

Ia dipaksa menikah karena telah mengandung anak pria lain. Sementara itu, Lee Yul kehilangan ingatan sementara karena kecelakaan.

Lee Yul kemudian hidup sebagai rakyat biasa dengan identitas barunya, Won-deuk. Ia pun bertemu dengan Yeon Hong-shim (Nam Ji-hyun).

3. The World of the Married (2020)

Drama Korea 'The World of the Married' merupakan salah satu drakor populer yang membuat nama Han So Hee semakin melejit. Dalam drama ini, Han So-hee berperan sebagai Yeo Da-kyung, orang ketiga dalam hubungan dokter Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) dan Lee Tae-oh (Park Hae-joon).

Kemunculan Da-kyung pun menjadi penyebab hancurnya rumah tangga mereka. Karena hal tersebut, Sun-woo pun berniat membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakitinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nevertheless (2021)

4. Nevertheless (2021)

Dalam serial 'Nevertheless', Han So Hee menjadi pemeran utama sebagai tokoh Yoo Na-bi. Ia merupakan mahasiswi yang memiliki pengalaman buruk dalam percintaan.

Hal tersebut membuatnya trauma dan tidak lagi mempercayai hal-hal berbau romantis. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Park Jae-eon (Song Kang), seorang pria yang dikenal ceria, mudah bergaul, dan playboy.

5. My Name (2021)

Drama Korea 'My Name' menjadi salah satu serial yang dibintangi Han So Hee. Drakor ini bergenre laga yang memuat aksi balas dendam.

Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji-woo, seorang perempuan mandiri dan tangguh. Ji-woo ingin membalaskan dendam terhadap setiap orang yang terlibat dalam kematian ayahnya.

6. Soundtrack #1 (2022)

Dalam drama Korea 'Soundtrack #1', Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo yang merupakan seorang penulis lirik lagu. Ia bersahabat dengan seorang fotografer pemula, Han Sun Woo yang diperankan Park Hyung Sik.

Mereka yang sudah bersahabat selama 20 tahun pun memutuskan tinggal dalam satu rumah selama 2 minggu karena suatu alasan. Dari sanalah, keduanya menyadari jika perasaannya bukan sekadar sebatas sahabat.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat