uefau17.com

Bukan Rumor, Han So Hee Dipastikan Jadi Model MV 'Seven' Milik Jungkook BTS - Regional

, Yogyakarta - Aktris dan model Korea Selatan, Han So Hee, dipastikan menjadi model music video (MV) solo digital single Jungkook BTS yang berjudul 'Seven'. Dalam teaser MV yang dirilis Kamis (13/7/2023) pukul 00.00 KST, tampak Han So Hee dan Jungkook duduk berhadapan dalam satu meja di sebuah restoran.

MV tersebut dijadwalkan rilis pada 14 Juli mendatang. Rilisnya single tersebut sekaligus menjadi debut solo resmi idol Kpop Jungkook.

Sebelumnya, banyak rumor mengenai keterlibatan Han So Hee dalam MV Jungkook sudah berembus. Spekulasi ini mencuat ketika keduanya tiba bersamaan di Bandara Internasional Incheon pada 22 Juni 2023 lalu.

Saat itu, baik Han So Hee maupun Jungkook BTS dikabarkan telah merampungkan jadwal pribadinya di Los Angeles. Menanggapi kabar tersebut, agensi yang menaungi BTS, BIGHIT MUSIC mengatakan, sulit untuk mengonfirmasi kepastikan kabar tersebut.

Karena belum ada kepastian, para fans BTS, ARMY, maupun fans Han So Hee pun masih menantikan kebenaran kolaborasi keduanya. Kabar ini kemudian semakin mencuat pada Jumat (7/7/2023) ketika seorang fans bertemu Han So Hee di Paris dan sempat mengobrol.

Saat itu, keduanya sempat mengobrol walau hanya lima menit. Aktris 'The World of the Married' ini sempat menyinggung soal MV terbaru Jungkook yang akan segera rilis.

Dalam obrolannya, Han So Hee mengaku senang sekaligus gugup. Fans tersebut pun mengatakan kepada Han So Hee bahwa ARMY sangat mencintainya dan tak sabar menantikan perilisan 'Seven'.

Sementara itu, dalam teaser 'Seven' yang dirilis BIGHIT MUSIC, ternyata Jungkook tak menyanyikan lagu tersebut seorang diri. Jungkook BTS akan berkolaborasi dengan seorang rapper asal Amerika Serikat, Latto, dalam single 'Seven'.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat