uefau17.com

Liburan ke Bali Sekarang Bisa Dapat Duit! Begini Caranya - Regional

, Denpasar - SIapa sih yang tidak senang berlibur ke Bali? Tak hanya turis lokal, Bali juga menjadi tujuan wisata favorit  pelancong dari seluruh dunia. Terbukti dari terpilihnya Bali di posisi kedua pada Penghargaan Pilihan Wisatawan Terbaik tahun 2023 dari Trip Advisor.

Hanya kalah tipis dari Dubai di Uni Emirat Arab, Bali tampil mengalahkan tujuan wisata global seperti Cancun, London, dan bahkan The City of Love, Paris. Bali bahkan menempati posisi pertama sebagai tujuan terbaik pilihan wisatawan untuk benua Asia.

TripAdvisor, platform panduan perjalanan dunia, dalam uraiannya menulis “Bali sama indahnya seperti foto di kartu pos, sebuah surga di Indonesia yang terasa seperti negeri khayalan,” seperti dikutip Jumat (16/6/2023).

Seiring dengan berakhirnya pandemi, kunjungan ke Bali pun semakin meningkat. Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali memprediksi 5 juta lebih wisman akan datang ke Bali pada tahun 2023 ini. Hal inilah yang diantisipasi oleh Abisha Hotel & Resort.

“Kami optimistis bisa mencapai tingkat okupansi di atas 90% di tahun 2023 ini,” kata Ayu Inderawati, Public Relations Manager Abisha Hotel & Resort. Hingga kuartal pertama 2023, Abisha Hotel & Resort telah mencatat okupansi di atas 75%.

Bertempat di Sanur, Abisha Hotel menawarkan kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Selain itu tamu akan dimanjakan dengan hidangan kuliner khas Bali yang lezat dan dapat menikmati sensasi bersantai di Rooftop Bar.

Sedangkan Abisha Resort Jimbaran terletak dekat dengan destinasi wisata terkenal, seperti Garuda Wisnu Kencana, Pantai Bingin dan Suluban. Selain itu hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitra Usaha

“Residential Room kami menjadi favorit tamu yang datang beserta keluarga karena mempunyai kolam renang dan taman pribadi, ditambah fasilitas lain seperti Rooftop Bar yang dapat membuat tamu kami menikmati keindahan panorama sekitar Jimbaran,” imbuhnya.

Selain itu, Abisha Hotel & Resort menawarkan peluang kerja sama yang menguntungkan. “Dengan menjadi mitra kami, Anda bahkan bisa mendapatkan uang saku setiap kali berlibur ke Bali,” lanjutnya.

Untuk lebih jelasnya, dia menyarankan untuk mendaftar menjadi mitra di situs www.abisha.id menurutnya kesempatan ini terbatas di mana dengan mendaftar menjadi mitra bisa mendapatkan berbagai keuntungan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat