uefau17.com

Ingin Belajar Diving? Grand Luley Manado Tawarkan Pelatihan Secara Gratis - Regional

, Manado - Bagi Anda yang tertarik dan ingin belajar menyelam, Grand Luley Manado menawarkan pelatihan secara gratis.

Scuba diving adalah kegiatan menyelam dengan menggunakan alat Scuba atau Self-contained Underwater Breathing Apparatus.

Meski terlihat mengasyikkan, Scuba diving tergolong olahraga ekstrem karena Anda harus menguasai betul teknik penggunaan Scuba.

“Biasanya orang yang ingin belajar menyelam pertama kali akan bingung untuk memulai dari mana. Kalau saya sarankan lebih baik mengikuti kursus scuba diving,” ujar instruktur selam Anwar Pataria dari Luley Dive Center.

Namun sebelum mengikuti kursus selam, ada baiknya Anda mencoba belajar diving secara cuma-cuma setiap akhir pekan di Grand Luley Manado. Grand Luley Manado akan memberikan pengalaman yang berbeda kepada para tamu yang menginap di resort.

“Di area kolam renang utama nanti akan ada tim kami, yaitu para dive master dari Luley Dive Center yang akan memberikan pelajaran singkat mengenai diving selama 10-15 menit,” ujar Anwar.

Asyiknya para tamu yang menginap dan ingin mengikuti kegiatan ini, tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Jika merasa nyaman dan tertarik untuk belajar menyelam, para tamu bisa langsung mencoba DSD atau Discover Scuba Diving.

“Ini untuk pemula, atau bisa juga langsung dengan kursus diving sampai mendapatkan sertifikat diving,” katanya.

 Tentunya ada penawaran spesial yang akan diberikan kepada para tamu jika hendak melanjutkan kegiatan dengan kursus diving atau program DSD.

“Selain diajari teknik menyelam yang benar, dengan ikut kursus kita juga akan belajar dari instruktur yang berpengalaman,juga mengenali kondisi fisik diri sendiri,” tambah Anwar.

Dari program ini, Grand Luley Manado berharap akan semakin banyak orang Indonesia, khususnya warga Sulawesi Utara yang melakukan kegiatan scuba diving.

“Karena Sulawesi Utara sangat terkenal dengan kekayaan bawah lautnya seperti di spot diving yang ada di sekitar Bunaken, Lembeh dan Bangka,” ujar Anwar.

Simak juga video pilihan berikut:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat