uefau17.com

Cha Eun Woo Bakal Kembali Perankan Drama yang Diadaptasi dari Webtoon - Regional

, Bandung - Aktor asal Korea Selatan Cha Eun Woo saat ini tengah merayakan hari kelahiran yang memasuki usia 26 tahun. Cha Eun Woo sendiri dikenal sebagai aktor yang mempunyai wajah tampan dan seorang idol dari grup bernama Astro.

Tidak hanya bertalenta menjadi idol, Cha Eun Woo juga aktif berkarier sebagai aktor dan membintangi sejumlah drama Korea terkenal. Baru-baru ini para penggemar masih menantikan drama terbarunya yang berjudul "A Good Day To Be A Dog".

Drama ini ternyata menjadi drama Cha Eun Woo yang diadaptasi dari cerita webtoon karya Lee Hye yang dirilis 2017 lalu.

Cha Eun Woo sendiri sudah membintangi sejumlah drama yang berasal dari adaptasi webtoon sehingga banyak penggemar yang kembali menantikan perannya tersebut.

Adapun dalam drama ini kabarnya akan diperankan oleh aktor Korea Selatan lainnya seperti Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo. Melansir dari Asianwiki, proses syuting baru dilakukan pada Oktober 2022 lalu dan dugaan waktu rilisnya pada 2023 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis A Good Day To Be A Dog

Menceritakan tentang Han Hae Na (Park Gyu Young) yang merupakan seorang wanita lajang dan mengajar di sekolah menengah. Ia mempunyai kehidupan yang biasa saja, tetapi keluarganya mempunyai sebuah rahasia.

Keluarga Han Hae Na menyimpan sebuah rahasia keluarga yang ternyata terjadi akibat dari kesalahan leluhurnya sehingga keluarganya dikutuk selama beberapa generasi. Di mana kutukan tersebut membuat keluarganya ketika mencium seseorang membuat orang tersebut menjadi seekor anjing pada tengah malam selama 6 jam.

Setelah 6 jam berlalu orang tersebut pun kembali menjadi penampilan normalnya, tetapi transformasi tersebut akan berulang setiap malam. Adapun hal tersebut sampai orang tersebut mencium orang yang sama dalam penampilan anjingnya.

Maka dari itu Han Hae Na pun mempunyai prinsip jika seorang pria berhubungan romantis dengannya. Ia meminta agar lelaki tersebut untuk tidak menciumnya dan karena ini lah ia banyak ditinggalkan oleh para pria.

Sampai suatu malam Hae Na mabuk dan tidak sengaja mencium Jin Seo Won (Cha Eun Woo) yang dimana Seo Won adalah seorang guru di tempat yang sama dengannya. Namun, keduanya bukan lah orang yang dekat satu sama lain.

Mau tidak mau Hae Na pun terus mendekati Jin Seo Won agar mendapatkan kesempatan berciuman lagi. Satu sisi Seo Won ternyata mempunyai sebuah trauma pada anjing karena kejadian kecilnya.

3 dari 3 halaman

Profil Cha Eun Woo

Cha Eun Woo adalah seorang aktor, model, sekaligus idol dari grup Astro yang berada dibawah naungan agensi Fantagio Entertainment. Cha Eun Woo adalah nama panggung yang ia pilih sedangkan nama aslinya adalah Lee Dong Min.

Eun Woo mempunyai tinggi badan 183 cm dengan berat 73 kg ia kelahiran 30 Maret 1997 di Sabon, Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan. Eunwoo dikenal sebagai sosok publik figur yang penuh bakat namun juga mempunyai wajah yang sangat tampan.

Dalam karier beraktingnya dia sudah memerankan banyak sekali drama terkenal mulai jadi pemeran pendukung hingga pemeran utama. Beberapa dramanya seperti Island (2022), True Beauty (2020), hingga ID: Gangnam Beauty (2018).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat