uefau17.com

Fakta-Fakta Menarik Lisa Blackpink yang Diberi Kejutan Ultah ke-26 - Regional

, Bandung - Salah satu personel Blackpink asal Thailand, Lisa merayakan ulang tahunnya yang ke-26 hari ini, Senin (27/3/2023). Sehari sebelum ulang tahunnya, Lisa diberi kejutan oleh penggemar.

Kejutan itu datang ketika Blackpink menggelar konser bertajuk "Born Pink World Tour" yang berlangsung di Filipina. Di mana para penggemar memberikan kejutan pada Lisa pada hari kedua konser.

Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun yang besar dengan dekorasi yang unik untuk idol asal Thailand tersebut.

Karena diberikan kejutan tersebut, Lisa pun mengunggah foto. Melalui media sosial pribadinya, Lisa mengucapkan rasa senangnya karena sudah diberi kejutan sebelum hari ulang tahunnya.

Melalui rekaman yang beredar di media sosial, terlihat Lisa terkejut dan bahagia ketika mendapatkan kejutan. Konser yang berlangsung di The Philippine Arena, Bulacan, Filipina tersebut menjadi konser yang spesial untuknya.

Tak hanya itu, Lisa juga diberikan ucapan selamat oleh para personel Blackpink seperti Jennie, Jisoo, dan Rose. Mereka bertiga bahkan mengunggahnya di Instagram Story masing-masing.

Seperti diketahui, Lisa Blackpink layaknya sebuah ikon yang dikenal karena keterampilan menarinya yang luar biasa. Penampilan Lisa di atas panggung nampaknya tak pernah gagal untuk memukau.

Apa saja fakta menarik dari Lisa Blackpink? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik Lisa Blackpink

1. Lisa merupakan personel Blackpink yang berasal dari Thailand. Ia lahir di Provinsi Buriram dan pindah ke Bangkok ketika masih kecil.

2. Lisa merupakan anak satu-satunya.

3. Lisa mempunyai seorang ayah tiri yang merupakan seorang chef ternama bahkan tersertifikasi Swiss bernama Marco Bruschweiler.

4. Sebelum menjadi idola seperti sekarang, Lisa ternyata sudah berteman sejak kecil dengan personel GOT7 BamBam.

5. Lisa tergabung ke dalam sebuah tim dance di Thailand yang terkenal bernama We Zaa Cool.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

6. Lisa memulai kariernya menjadi seorang trainee sejak tahun 2010 setelah ia diterima dalam audisi di YG Audition in Thailand.

7. Sejak saat itu, ia berlatih selama 5 tahun 8 bulan di agensi dan tinggal di Korea Selatan.

9. Lisa mampu menggunakan beberapa bahasa mulai dari bahasa Korea, Inggris, Jepang, China, dan tentunya bahasa Thailand.

10. Sebelum debut menjadi idol, Lisa aktif menjadi model untuk brand pakaian milik YG Entertainment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat