uefau17.com

Sinopsis Losmen Melati, Film Misteri di Balik Penginapan - Regional

, Jakarta - Film Indonesia saat ini sudah mulai bervariasi bahkan mempunyai jalan cerita unik dan menarik. Salah satu film terbaru itu adalah film horor Losmen Melati.

Film ini sudah tayang sejak 16 Maret 2023. Tentu saja film ini mempunyai premis cerita yang menarik karena mempunyai setting cerita di sebuah losmen yang mengerikan.

Penonton akan dibawa ke dalam cerita penuh misteri dan cocok untuk penonton yang menyukai film horor menegangkan. Durasi film ini sekitar 1 jam 31 menit dan mempunyai rating usia penonton 17 ke atas.

Film yang disutradarai oleh Mike Wiluan dan Billy Christian ini mempunyai beberapa adegan mengerikan sehingga hanya boleh disaksikan oleh penonton usia 17 tahun ke atas.

Jika melihat dari trailer yang sempat dirilis, ada beberapa adegan menegangkan bersimbah darah dan bisa membuat penonton terkejut. Selain itu, tampak ada beberapa adegan yang memperlihatkan sosok misterius di cerita Losmen Melati ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Losmen Melati menceritakan sebuah penginapan yang berada di suatu lokasi terpencil. Bangunan dari losmen ini adalah bangunan tua yang sudah berdiri sejak zaman kolonial Belanda.

Meskipun merupakan bangunan tua, entah bagaimana losmen ini masih sering berhasil menarik beberapa tamu untuk mampir dan bahkan menginap.

Para tamu ini bertujuan untuk bermalam. Namun, saat menginap itulah mereka harus menghadapi teror-teror mengerikan yang ada di Losmen Melati tersebut.

Siapa pun tamu yang sudah terlanjur memasuki losmen tersebut, mereka tidak akan pernah tahu bahwa para tamu ini tidak akan bisa menemukan jalan keluar kecuali yang mereka hadapi adalah sebuah kematian.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Melansir dari laman resmi Imdb, berikut ini daftar pemeran dari film Losmen Melati:

1. Alexandra Gottardo sebagai Melati

2. Fandy Christian sebagai Sigit

3. Dwi Sasono sebagai Detektif Fadil

4. Kiki Narendra sebagai Kusno

5. Ena Pasaribu sebagai Sumitra

6. Putri Ayudya sebagai Dara

7. Totos Rasiti sebagai Karim

8. Abirama Putra A sebagai Gemi

9. Samuel Panjaitan sebagai Golok

10. Sarah Felicia sebagai Maya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat