uefau17.com

Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, Kisah Billy Batson Buktikan Kekuatannya - Regional

, Jakarta - Film sekuel kedua Shazam, Shazam! Fury of the Gods saat ini telah resmi tayang di bioskop di Indonesia. Film berdurasi 2 jam 10 menit ini disutradarai oleh David F Sandberg yang sebelumnya merupakan sutradara di film pertama Shazam.

Film keduanya sendiri akan melanjutkan kisah dari sekuel pertamanya yaitu kisah Billy Batson yang dapat berubah menjadi seorang pahlawan super Shazam. Namun, apa yang dihadapinya pada film kedua akan lebih berat lagi.

Jika melihat dari trailer yang dirilisnya, film kedua ini memunculkan sejumlah orang lain yang juga bisa berubah menjadi Shazam. Bahkan musuh yang akan dihadapinya juga bukan musuh biasa.

Film ini akan melanjutkan kisah Billy Batson, seorang remaja yang dikaruniai kekuatan para dewa dan bisa berubah menjadi alter ego seorang pahlawan super dewasa. Kali ini ia tidak sendiri karena ada sesama anak asuhnya yang lain yang bisa berubah sepertinya.

Tentunya remaja-remaja ini masih belajar dalam menguasai kekuatan tersebut mengingat kekuatan tersebut dikaruniai secara langsung sehingga harus dipelajari. Adapun ternyata mereka semua harus menghadapi Daughters of Atlas yaitu tiga dewa kuno yang pendendam.

Trio dewa kuno ini tiba di bumi dengan satu tujuan yaitu mencari sihir yang dicuri dari mereka sejak lama. Maka dari itu, Billy dan yang lainnya harus menghadapi mereka semua karena nasib dunia ada pada mereka.

Shazam! Fury of the Gods mengajak para penonton untuk melihat perjuangan para pahlawan tersebut terutama dalam membuktikan kekuatan yang mereka miliki. Mereka harus bersatu terutama menyelamatkan manusia dan bumi dari ancaman tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran

Adapun sejumlah aktor populer yang berperan dalam film ini, berikut ini adalah daftarnya:

1. Zachary Levi sebagai Shazam

2. Grace Caroline Currey sebagai Mary Bromfield/Superhero Mary

3. Adam Brody sebagai Superhero Freddy

4. Meagan Good sebagai Superhero Darla

5. Ross Butler sebagai Superhero Eugene

6. D.J. Cotrona sebagai Superhero Pedro

7. Helen Mirren sebagai Hespera

8. Rachel Zegler sebagai Anthea

9. Lucy Liu sebagai Kalypso

10. Asher Angel sebagai Billy Batson.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat