uefau17.com

Viral Gaya Mewah Anak Perempuan Andhi Pramono, Pejabat Bea Cukai: Dari Endorse - Regional

, Makassar - Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono tengah jadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Hal itu, usai video yang memperlihatkan rumah mewahnya yang tampak bak istana di kawasan Cibubur viral di TikTok. 

Tak hanya aset-aset milik Andhi Pramono, gaya mewah dengan pakaian bermerek anggota keluarganya pun tak luput dari sorotan netizen. Salah satunya adalah anak perempuan Andhi Pramono yang diketahui saat tengah kuliah di Australia. 

Netizen menyoroti pakaian yang digunakan oleh anak Andhi Pramono, dimana dalam salah satu unggahannya terlihat ia mengenakan jepit rambut merek Versace seharga Rp2,5 juta, baju lengan panjang merek Baleciaga seharga Rp22 juta dan celana panjang I.AM.GIA seharga Rp1 juta. 

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan, Nugroho Wahyu Widodo pun menanggapi terkait unggahan gaya hidup mewah putri dari Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono. Menurut dia pakaian mewah yang digunakannya adalah hasil dari endorse karena putri Andhi Pramono merupakan seorang model dan selebgram. 

"Anaknya memang selebgram yang dapat uang dari endorse produk," kata Nugroho kepada wartawan, Rabu (8/3/2023).

Sementara terkait Andhi Pramono, Nugroho memastikan bahwa Kepala Bea Cukai Makassar itu bekerja sangat baik. Dia pun membenarkan bahwa Andhi Pramono saat ini tengah dimintai klarifikasi terkait harta kekayaanya di Kemeterian Keuangan. 

"Kinerja Andhi ini sangat baik. Saat ini sedang didalami oleh KI (Kepatuhan Internal) pusat," jelasnya. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat