uefau17.com

Ketua DPRD Andra Soni dapat Dukungan Maju Pilgub Banten 2024 - Pemilu

, Jakarta - Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) mendeklarasikan dukungannya untuk Andra Soni, sebagai calon gubernur Banten di Pilkada 2024. Diketahui, Tim 8 RJBBP terdiri dari berbagai elemen, seperti, Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran.

“Kami deklarasi dan menyatakan dukungan kepada Andra Soni untuk menjadi calon Gubernur Banten,” kata kata Koordinator Tim 8-RJBBP, Moh Jumri seperti dikutip dari siaran pers, Senin (20/5/2024).

Jumri mengaku tahu persis bagaimana perjuangan Andra Soni dengan karier politiknya dan sampai saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Banten.

“Beliau terlahir dari keluarga yang kurang beruntung secara ekonomi. Pastinya ketika dia menjadi seorang pejabat, ia tidak akan melupakan proses perjuangan saat itu,” yakin Jumri.

Jumri menjelaskan, sosok Andra Soni adalah motivasi bagi kalangan milenial dan gen z untuk menjadi seorang pemimpin. Sebab, untuk menjadi seorang pemimpin atau Gubernur Banten tidak mesti lahir dari kalangan ningrat atau dinasti.

“Sosok Andra Soni bisa mematahkan pandangan public bahwa pemimpin tidak harus memiliki materi yang berlimpah atau jaringan kekuasaan yang terus turun temurun. Hal inilah yang perlu diketaui khususnya oleh generasi milenial dan gen z,’’ tutur Jumri.

Jumri pun memastikan, bersama Andra Soni maka pihaknya akan terus mengawal dan memastikan bagaimana semua program-program Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 bisa direalisasikan di wilayah Banten.

“Karena, Andra Soni salah satu orang yang bertanggung jawab mengawal semua kebijakan-kebijakan pemerintah pusat agar bisa dirasakan oleh Masyarakat Banten,” yakin dia.

“Saya ingatkan agar Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indoneisa Maju (KIM) untuk terus solid sampai tingkat daerah dan bisa memastikan agar selulruh program dan kebijakan-kebijakan pemerintah pusat bisa berjalan dengan baik menuju inonesia emas,’’ Jumri menandasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Representatif Pemerintah Pusat

Sementara itu, Dewan Pengarah dari Aliansi Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman mengatakan l sosok Andra Soni merupakan representatif dari pemerintah pusat.

Sebab, Andra Soni merupakan kader Gerindra atau anak buah dari Prabowo Subianto di partai yang dipimpinnya.

“Jadi akan lebih mudah jika dia terpilih menjadi Gubernur Banten,” klaim pria karib disapa Yurez ini. Bersama kelmpok relawannya, Yures berjanji akan terus melakukan sosialisasi Andra Soni sebagai pemimpin untuk Indonesia Maju dan untuk Banten yang lebih baik.

“Tujuanya agar Masyarakat mengetahui bahwa seorang Andra Soni lah bisa mengawal dan merealisasikan program-program yang dikampanyekan Prabowo- Gibran di Masyarakat," Yures menandasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat