uefau17.com

Ganjar Akui Tak Punya Persiapan Khusus Jelang Tes Kesehatan Capres-Cawapres Besok, 22 Oktober 2023 - Pemilu

, Jakarta Bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden Mahfud Md bakal menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu, 22 Oktober 2023 besok.

Ganjar sendiri mengaku tidak memiliki persiapan khusus jelang tes kesehatan yang menjadi persyaratan capres-cawapres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI itu.

"Enggak ada persiapan yang sifatnya khusus, ya," kata Ganjar dalam keterangan tertulis, diterima Sabtu (21/10/2023).

Meski begitu, Ganjar menyampaikan akan berpuasa pada malam ini sebagai syarat pemeriksaan kesehatan. Puasa, kata dia disarankan RSPAD Gatot Subroto.

Adapun Ganjar tengah menikmati Bakmi Milenial di kawasan Jakarta Pusat. Tak sendirian, Ganjar hadir bersama keluarganya.

"Dari dari RSPAD diminta puasa saja mulai jam 20.00 WIB. Makanya itu sekarang makannya banyak," ungkap dia.

Lebih lanjut, Ganjar menyatakan sudah sempat menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit lain secara mandiri. Dia berharap tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto yang digelar besok bakal berlangsung dengan lancar.

"Insyaallah lancar. Kemarin juga sudah diperiksa di salah satu rumah sakit mungkin kalau masih berlanjut tinggal yang lain-lain saja, gitu, ya," kata Ganjar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santai Bareng Istri dan Anaknya di Akhir Pekan

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo pamer momen santai bersama istri Siti Atikoh dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar di akhir pekan, Sabtu (21/10/2023).

Mantan Gubernur Jawa Tengah beserta istri dan anaknya itu nampak tengah makan siang di Bakmi Milenial, Jakarta Selatan. Saat masuk ke The Ground Nipah, Ganjar tampak menggandeng sang istri.

Pada kesempatan itu, Ganjar sempat menyapa seorang koki yang merupakan anak muda. Koki itu, diketahui juga pemilik Bakmi Milenial, dia bernama Rayhan Paramarta.

Rayhan, mempersilakan Ganjar mencoba memasak daging yang merupakan salah satu bahan bakmi. Dia juga mengajarkan teknik flambe atau mengeluarkan api di atas wajan ke Ganjar.

"Kamu belajar masak dari mana?" tanya Ganjar.

Rayhan menjawab pertanyaan Ganjar, menyebut dirinya merupakan lulusan dari Politeknik Pariwisata NHI Bandung. Sembari berbincang, bakmi yang dipesan Ganjar dan keluarga pun jadi.

"Kalau ada kesempatan, iya, kami senang kuliner, anak nongkrong juga," kata Ganjar.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Tipikal Memilih Makanan

Di sisi lain, istri Ganjar Siti menyatakan dirinya sering memasak sambal tempe untuk suaminya.

Menurut Siti Ganjar dan Alam bukan tipikal orang yang memilih-milih makanan.

"Apa yang ada di meja dia mau. Segalanya suka, sih," kata Siti.

"Kami laki-laki yang tidak ribet kalau urusan makan. Ada di situ, habis," sahut Ganjar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat