uefau17.com

Solid di Barisan Rakyat, Ganjarist  Siap Kawal Ganjar Maju Kembali di Pilpres 2029 - Pemilu

, Jakarta - Relawan pendukung Ganjar Pranowo, Ganjarist merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-3 yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pertamina Jakarta, Minggu (2/2/2024).

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra menegaskan kembali bahwa pihaknya yang sejak awal berdiri mendukung perjuangan Ganjar tetap solid berada pada barisan rakyat dan mengawal jagoannya itu maju pada Pilpres 2029 mendatang.

"Selama 3 tahun perjalanannya, Ganjarist sudah konsisten dan solid untuk tetap mengawal Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024," ujar Kris dalam keterangannya, Senin (3/6/2024).

"Di HUT ke-3 ini juga kami berharap seluruh relawan Ganjarist tetap solid, tetap di barisan rakyat, dan tetap mengawal seorang Ganjar Pranowo untuk fokus dan maju kembali di Pilpres 2029," lanjutnya.

Baginya, meskipun Pilpres sudah selesai namun perjuangan belum usai. Pihaknya berkomitmen akan terus memperjuangkan demokrasi menjadi lebih baik dan mengawal cita-cita reformasi.

"Perjuangan untuk Pilpres 2024 sudah selesai, tapi perjuangan untuk Indonesia, untuk demokrasi yang lebih baik, dan untuk mengawal cita-cita reformasi harus tetap kita lakukan," lanjutnya.

Ia menegaskan, Ganjarist bukan sekadar relawan yang hanya memakai baju seragam dan kumpul-kumpul saja. Tetapi Ganjarist mempunyai tanggung jawab moral kepada masyarakat Indonesia untuk tetap bermanfaat dan tetap melakukan hal-hal kecil maupun besar untuk rakyat Indonesia.

"Garis perjuangan Ganjarist masih sama yaitu kita akan terus berada di barisan rakyat. Kami akan fokus untuk terus melayani masyarakat dan bermanfaat kepada masyarakat," tutup Kris.

Diketahui, hadir pada acara tersebut diantaranya Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto, Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, serta 1.000 relawan Ganjarist yang memenuhi venue acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Ganjar pada Relawan Ganjarist

Sementara itu, Ganjar Pranowo menyapa dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada relawan Ganjarist melalui live streaming video conference. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ganjarist karena selama ini sudah menemani ia dan Mahfud MD berkeliling Indonesia menemui masyarakat.

"Saya sangat senang saya sangat bangga pada kawan-kawan Ganjarist yang selalu membawa nilai-nilai integritas yang tinggi," ujar Ganjar.

Senada dengan Kris, pada ulang tahun yang ke-3 ini, Ganjar berharap relawan Ganjarist akan mentransformasikan diri menjadi sebuah kekuatan masyarakat sipil yang akan selalu mengawal demokrasi mengawal agenda reformasi.

"Saya berharap betul kawan-kawan adalah pejuang pada garis terdepan yang selalu membawa nilai-nilai anti korupsi kolusi dan nepotisme," ucapnya.

"Bantulah rakyat, mari kita bersama mereka dan kita gerakkan sesuatu yang bikin hidup masyarakat rakyat kecil jauh lebih baik. Saya yakin kawan-kawan Ganjaris pasti bisa," tandas Ganjar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat