uefau17.com

Hirooto Ramaikan Bisnis Aksesori dan Audio Mobil Nasional, Ini yang Ditawarkan - Otomotif

, Jakarta - Hirooto meramaikan bisnis aksesori dan audio mobil Tanah Air. Hal itu ditandai dengan peresmian gerai perdana mereka di Rukan Osaka, Pantai Indah Kapuk 2, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (15/6/2024).

Deric Pratama selaku Brand Manager Hirooto menyebut, pihaknya menyediakan berbagai macam produk aksesori dan audio mobil terkini yang sebelumnya telah diseleksi dan sudah dites langsung kualitasnya.

"Hal itu kami lakukan untuk kepuasan konsumen. Jadi kalau ada konsumen yang mau upgrade audio atau aksesori datang, akan ada layanan konsultasi sampai nanti ke pembelian produk. Tak sampai di situ, setelah pemasangan pun kami akan terus update apakah sudah sesuai ekspektasi atau tidak," terangnya saat peresmian gerai Hirooto.

Untuk diketahui, Hirooto menyediakan ruang experience store yang mempermudah konsumen dalam memilih, dan dapat mencoba langsung berbagai produk sebelum dipasang di mobil kesayangannya.

Saat ini, Hirooto menggandeng beberapa merek aksesori ternama, seperti Hirodio (head unit Android), Dr Cam+ (kamera dashcam, kamera 360 dan kamera mundur), PIIAA dan Hella (klakson).

Selain itu, terdapat pula Frontier (karpet mobil), SolarGard (kaca film), Baseus (aksesori mobil), Performa, Rockford Forgate, Flux, Morel, Gladen (audio mobil), dan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garansi Seumur Hidup

Disebutkan, Hirooto memiliki konsultan dan tenaga installer profesional serta berpengalaman untuk pemasangan aksesori berbagai merek mobil, termasuk juga merek Eropa yang terkenal lebih sulit untuk dimodifikasi.

"Kami memberikan jaminan garansi seumur hidup untuk jasa instalasi atau pemasangan aksesori mobil di Hirooto, selama mobil tidak dipindah tangankan ke pemilik baru atau orang lain," terang Deric lagi.

Selama masa Grand Opening, Hirooto memberikan promo-promo menarik berupa potongan harga/diskon sampai dengan 10 persen untuk semua barang (all item), yang berlaku hingga 1 Juli 2024.

"Kami juga bekerja sama dengan e-commerce (Tokopedia), jika bertransaksi lewat Tokopedia, berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 500 ribu," tutup Deric.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat