uefau17.com

Hyundai Creta Facelift 2024 Tampil Menggoda Sebelum Meluncur - Otomotif

, Jakarta - Hyundai berencana untuk meluncurkan Creta versi facelift di pasar India, dengan serangkaian penggoda yang mengisyaratkan pembaruan visual dan teknologi yang ekstensif. Selain itu, Hyundai juga mengumumkan jajaran powertrain yang lebih beragam, dengan mesin bensin turbocharged yang lebih bertenaga.

Disitat dari Carscoops, Hyundai Creta 2024 mengadopsi desain yang lebih boxy, dan wajah yang tampak serius. LED lebar penuh baru menyatu dengan grill yang lebih besar, unit lampu depan terpisah yang lebih rendah dan lebih kecil, serta kap mesin yang lebih tinggi dan rata dari model sebelumnya.

Selain itu, lampu belakan LED mencerminkan lampu depan, dan kedua bumper dilengkapi pelat selip bergaya alumunium.

Hyundai juga meluncurkan satu foto interior, menunjukan dashboard yang diubah. Bisa ditebak, Hyundai Creta mengadopsi tata letak terpadu untuk cluster instrumen digital, dan tampilan infotainment yang umum hampir di semua model Hyundai.

Hyundai Creta 2024 akan menawarkan trio pilihan powertrain non-listrik. Mesin bensin 1,5 liter MPi dan diesel 1,5 liter CRDi yang menghasilkan tenaga yang sama yaitu 113 hp (85 kW / 115 PS).

Namun, Hyundai juga akan memberikan pilihan mesin bensin Kappa T-GDi 1,5 liter turbocharged baru, yang lebih bertenaga dan menghasilkan daya 158 hp (118 kW / 160 PS).

Tergantung powertrain-nya, pilihan girboks mencakup manual enam percepatan, otomatis enam percepatan, CVT, atau otomatis DCT tujuh percepatan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesanan

Hyundai sudah menerima pesanan Creta facelift, yang akan mulai dijual di India akhir bulan ini. Tidak jelas apakah pembaruan yang disebutkan di atas akan diterapkan di model Creta yang dijual di Tiongkok, Brasil, dan Meksiko di masa mendatang.

Sedangkan untuk Creta buatan Indonesia yang memulai debutnya pada 2022, kemungkinan besar akan mempertahankan tampilan uniknya yang terinspirasi dari Tucson.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat