uefau17.com

Kisah Perjuangan Shandy Purnamasari Membeli Mobil, Mulai dari Honda Brio hingga Porsche - Otomotif

, Jakarta - Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana dikenal sebagai pasangan yang sukses di bidang bisnis. Kesuksesannya tentu tidak datang tiba-tiba, ada perjuangan keras untuk mencapainya.

Shandy Purnamasari berbagi kisah perjuangannya. Hal ini diungkap lewat unggahan di akun Instagram @shandypurnamasari pada 28 Oktober 2023 lalu.

Shandy bercerita baru bisa membeli mobil pertama pada tahun 2015 lalu. Ia membeli dengan tabungan sendiri dan memilih Honda Brio.

Setahun kemudian ia membeli mobil mewah Mercedes-Benz CLA 200 di tahun 2016. Saat itu ke mana-mana disopiri.

Di tahun 2023, Shandy ingin menyetir sendiri seperti dulu. Menariknya ia dibelikan mobil mahal, Porsche Cayenne GT Turbo berwarna biru.

"Mobil pertamaku dgn tabungan sndri 2015 BRIO - 2016 mercy CLA 200 trs ga nyetir lg disopirin kemana-mana, Sekarang pengen nyetir lg 2023 dibeliin porsche cayenne gt turbo," tulisnya.  

Shandy pun turut bercerita serba terbatasnya hidupnya dulu. Bahkan mainan anaknya, tepatnya tahun 2015 adalah kardus, lakban hingga peralatan jualan lainnya.

Rupanya usaha keras telah ia lakukan sejak masih duduk di bangku kuliah. Dan saat di titik ini ia begitu bersyukur karena telah mendapatkan semua yang diinginkan.

"Felis kecil 2015 masi umur 2tahun playgroundnya kardus, lakban, packingan nak❤️❤️ Apalah aku klo tanpa jiwa2 jualaan dri kuliaaah🙌🏻🥹 bersyukurr bgt ya Allah," tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 109 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut senang atas pencapaian Shandy.

  • "Sukses terus pokoknya mbaa," tulis tomliwafa
  • "Yg jelas berkat doa orang tua dan kerja keras,..," jelas felicia_louvre
  • "Udh berjuang segini kerasnya masih difitnah 😢 semangat yaaa," komentar mahdhestha11
  • "Semua itu bukan karna kalian pintar, bukan pula karna kalian jago, tapi melainkan karna DOA kedua ORANG TUA ta...saya yakin dan percaya itu !!! @shandypurnamasari @juragan_99," ungkap ashari_abu_hudzaifah
  • "Sangat amat panutaaaan Mba kuuuhh😍😍😍," tulis marshel_widianto 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat