uefau17.com

Tanpa Model Baru, Ini yang Suzuki Tawarkan Selama GIIAS 2023 - Otomotif

, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten. Sayangnya pabrikan berlambang 'S' itu tidak menghadirkan produk baru di pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini.

Booth Suzuki mengusung tema Hybrid World, di mana produk-produk yang bekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) ditampilkan, mulai dari Ertiga Hybrid, Grand Vitara, dan XL7 Hybrid. Produk-produk diklaim menawarkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan.

"Suzuki Indonesia berkomitmen untuk memperkenalkan tidak hanya produk yang bagus tetapi juga realistis, efisien dan bernilai dari sudut pandang pelanggan. Secara paralel, kami juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan terus memberikan nilai bagi masyarakat Indonesia," ungkap Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director PT SIS Kamis (10/8/2023).

Selama pameran berlangsung, Suzuki menawarkan promo menarik yang bisa dinikmati pengunjung GIIAS 2023. Hadiah yang disiapkan tidak hanya berpatokan pada pembeli mobil Suzuki saja, tetapi juga pengunjung pameran.

"Tidak cuma mendapat pengalaman, konsumen juga bisa mendapat benefit langsung. Pengunjung berhak mendapat undian berhadiah Jimny AT. Kemudian ada juga hadiah emas 5-10 gram, voucher hotel, voucher belanja dan voucher wisata yang dibagikan secara diundi. Terdapat juga hadiah langsungnya berupa merchandise," jelas 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Targetkan Penjualan hingga Ribuan Unit

Terkait target penjualan selama pameran berlangsung, Suzuki membidik angka hingga ribuan unit.

"Target kami (selama GIIAS 2023) di atas 1.300 unit dengan menitik beratkan pada tiga model seperti Ertiga, XL7, dan Grand Vitara," ujar Randy R. Moerdoko, Asst. To Dept Head 4W Sales PT SIS.

Sekadar informasi, penjualan produk hybrid Suzuki secara nasional hingga Juli 2023 mencapai 12.457 unit secara nasional.

 
3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat