uefau17.com

Tak Cuma Mobil Baru, Suzuki Juga Kasih Promo Suku Cadang di IIMS 2023 - Otomotif

, Jakarta - Suzuki Indonesia turut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak cuma menghadirkan promo mobil baru, pabrikan berlambang 'S' itu juga menawarkan diskon suku cadang.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi pengguna mobil Suzuki. "Suzuki berikan promo khusus selama IIMS 2023 untuk pelanggan yang datang langsung ke booth Suzuki Indonesia yang berlokasi di Hall A2," terang Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan resminya.

Disebutkan, promo yang diberikan beragam, mulai dari potongan harga, voucher belanja, hingga hadiah menarik lainnya. Promo berlaku hingga akhir IIMS 2023 pada Minggu, 26 Februari mendatang.

"Dengan upaya ini, kami berharap para pengunjung dapat dengan mudah memiliki spare parts yang terjamin keasliannya, daya tahan terjamin serta kualitas yang sudah pasti terbaik," ujar Christiana.

Lebih lanjut ia menjabarkan, promo yang disodorkan berupa potongan harga sebesar 25 persen untuk semua produk selain filter oli dan busi, serta diskon 5 persen untuk pembelian secara online via aplikasi MySuzuki.

Tidak cuma potongan harga, konsumen yang membeli spare part juga berkesempatan mendapat hadiah langsung. Contohnya T-shirt atau polo shirt ECSTAR untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dengan total belanja minimal Rp 1 juta.

Apabila melakukan pembelian bundling oli ECSTAR dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) dengan total belanja minimal Rp 1 juta berhak atas voucher belanja senilai Rp 100 ribu yang berlaku kelipatan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan di Booth Suzuki

Sekadar informasi, di IIMS 2023 Suzuki memiliki booth dengan fasilitas seperti area display unit, area transaksi, kids zone, game corner, dan juga 360 spinner photobooth.

Suzuki memamerkan 10 line up mobil, yang salah satunya adalah Grand Vitara. Selain itu Suzuki juga menyediakan 5 unit test drive seperti All New Ertiga Hybrid, XL7, dan Baleno yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung.

Salah satu keuntungan melakukan transaksi di IIMS 2023, calon konsumen Suzuki berkesempatan mendapatkan promo muka rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.

Sebagai penambah untung bagi calon konsumen, Suzuki juga memberikan hadiah langsung berupa uang elektronik yang bernilai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta sesuai dengan tipe mobil Suzuki yang dipilih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat