uefau17.com

Harga Helm KYT All Varian Terbaru dan Terbaik 2018 - Otomotif

Jakarta Salah satu kelengkapan wajib untuk berkendara adalah helm. Jadi hal wajib untuk melindungi kepala kita ketika berkendara, kini helm sudah bertambah fungsinya dari hanya pelindung kepala menjadi item fashion. Produsen helm pun kini makin menawarkan desain yang menawan untuk menarik minat konsumen.

Di Indonesia, helm yang harus dimiliki oleh setiap pengendara adalah helm yang mempunyai labl SNI atau Standar Nasional Indonesia. Tapi beberapa tahun belakangan, sejumlah produsen helm bahkan menambahkan label DOT sebagai lisensi standar dari luar negeri agar menarik banyak pembeli.

Salah satu produsen helm yang melakukan hal itu adalah KYT. KTY adalah salah satu produk dari perusahaan PT Tarakusuma Helmet yang sudah puluhan tahun memproduksi helm untuk keselamatan pengendara di jalan. Hingga saat ini helm KYT sudah memiliki banyak sekali jenisnya. Beberapa di antaranya adalah KYT Vendetta, KYT R10, KYT DJ Maru, KYT Elsico, KYT K2 Rider, dan masih banyak lagi.

Kita akan membahasnya satu per satu lengkap dengan harga helm KYT terbaru, seperti yang dilansir pada Rabu (1/8/2018) dari Merdeka.com.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harga Helm KYT Full Face

Salah satu jenis helm yang laku di pasaran saat ini adalah full face. Hal ini seiring dengan pertumbuhan yang apik dari motor sport di beberapa tahun terakhir di pasar Indonesia. Dengan melejitnya penjualan motor sport, banyak pengendara yang memilih untuk membeli helm Full face. Uniknya, mereka lebih memilih helm KYT Full Face ketimbang merek lain.

Helm jenis ini bisa memberikan perlindungan yang lebih serta kemampuan kedap suara yang lebih baik dibanding helm half face. Helm full face juga memiliki fitur pelindung hidung yang tidak dimiliki helm half face.

Harga Helm KYT Full Face sendiri bervariasi tergantung tipe, harga mulai Rp 300.000 hingga Rp 3.900.000 untuk yang paling premium.

3 dari 5 halaman

Harga Helm KYT Vendetta

Helm KYT yang paling banyak dicara di Indonesia adalah jenis helm KYT Vendetta. Helm KYT Vendetta ini merupakan jeni helm full face yang kebanyakan memiliki desain keren dan beberapa kali pernah keluar dalam edisi khusus MotoGP. Yakni saat dipakai oleh pembalap MotoGP Iannone.

Berikut ini adalah daftar Harga helm KYT Vendetta:

  • Harga helm KYT Vendetta 2 Solid Red Maroon Rp 675.000
  • Harga helm KYT Vendetta 2 Solid Black Metalic Rp 675.000
  • Harga helm KYT Vendetta 2 Black Gunmetal Rp 785.000
  • Harga helm KYT Vendetta Iannone Ducati Rp 1.275.000
  • Harga helm KYT Vendetta 2 Angle Red Silver Rp 785.000
  • Harga helm KYT Vendetta GP Cruise White Green Rp 785.000
  • Harga helm KYT Vendetta 2 Thitipong Replica Rp 1.050.000
  • Harga helm KYT Vendetta Andrea Iannone Black White Rp 1.050.000
  • Harga helm KYT Vendetta Xavier Simeon Replica Rp 1.050.000
  • Harga helm KYT Vendetta 2 Iannone Replica Rosso Mugello Red Fluo Rp 1.355.000
4 dari 5 halaman

Harga Helm KYT R10

Salah satu helm full face KYT ini memiliki kaca yang lebih gelap dibanding seri helm KYT yang lain. Hal ini membuat sebagian orang yang tidak terlalu suka kaca bening bisa memilih helm jenis ini. Selain itu, busa di helm ini juga bisa dilepas sehingga bisa memudahkan ketika akan mencuci helm. Desain helm ini juga terlihat macho dan maskulin sehingga bisa menambah kadar kegantengan anda di jalanan.

Harga Helm KYT R10 berkisar antara Rp 370.000 sampai Rp 550.000 tergantung model atau corak yang anda pilih nantinya.

 

Harga Helm KYT DJ Maru

Bagi Anda mungkin sudah mengetahui model helm KYT yang satu ini. Mungkin salah satu helm yang paling banyak dijumpai di jalanan. Pasalnya, helm jenis ini bisa menjadi salah satu yang paling umum dilihat di jalan karena harga yang ditawarkan dan kualitas yang ditawarkan seimbang sehingga para pembeli merasa uang yang mereka keluarkan worth it.

Harga Helm KYT DJ Maru berada di kisaran Rp 240.000 sampai Rp 290.000 tergantung corak helm yang anda pilih.

5 dari 5 halaman

Harga Helm KYT NFR

Tidak jarang rider memilih helm yang sudah terbukti keunggulannya melalui penampilan di ajang balap dunia, MotoGP. Termasuk salah satu merek yang memasok helm untuk MotoGP adalah KYT, dan memanfaatkan teknologi dari balap para raja tersebut ke salah satu produknya, yaitu KYT NFR.

Pelindung kepala satu ini dibuat dengan menggabungkan teknologi aerodinamika MotoGP, dengan kepraktisan sehari-hari dengan adanya visor berbahan injection polycarbonate yang menawarkan jarak pandang lebih luas dan optik berkualitas.

Dengan kualitas setinggi itu, helm KYT NFR dapat dipinang dengan harga berkisar Rp 1.500.000 sampai Rp 1.800.000.

 

Harga Helm KYT Elsico

Helm KYT Elsico merupakan salah satu helm KYT yang unik. Karena helm KYT Elsico memiliki desain retro. Selain unik, kenyamanan dari helm ini tak perlu diragukan lagi. Sayangnya, helm KYT Elsico ini hanya memiliki satu kaca saja. Tapi busa dalam helm ini bisa dilepas sehingga memudahkan para pengguna saat ingin mencucinya.

Harga helm KYT Elsico sendiri adalah salah satu yang termurah. Dari beberapa varian helm KYT Elsico, harga helm KYT tersebut hanya berada pada kisaran Rp 350.000-an. Berikut daftar harga helm KYT Elsico:

  • Harga helm KYT Elsico Solid Rp 350.000
  • Harga helm KYT Elsico 1 Rp 365.000
  • Harga helm KYT Elsico 2 Rp 365.000

 

Sumber: Merdeka.com

Reporter: Yoga Tri Priyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat