uefau17.com

Arafah Rianti Restui Perjodohan Halda dan Jirayut, Sebut Keduanya Cocok - ShowBiz

, Jakarta Halda Rianta belakangan jadi sorotan netizen. Pasalnya, adik Arafah Rianti itu kerap dijodoh-jodohkan dengan Jirayut. Terkait hal ini, Arafah Rianti ikut menanggapi.

Sebagai kakak, Arafah Rianti senang dengan perjodohan Halda Rianta dan Jirayut. Bahkan sebelum sang adik, Arafah mengaku yang dijodoh-jodohkan dengan Jirayut.

"Aku senang sih Halda dijodohin sama Jirayut, karena Jirayut lucu. Jadi aku terhanyut-hanyut sama dia," kata Arafah Rianti di Jakarta Selatan, pada Rabu (17/7/2024).

"Terus tadinya Jirayut sama aku. Pas dijodohin sama aku, dia memang lembut banget. Jadi, nanti kalau si Halda sama Jirayut benaran, nanti tukaran liptint, jadinya enak," Arafah Rianti menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Jirayut dan Halda

Arafah Rianti tak tahu apakah Halda dan Jirayut telah resmi menjalin hubungan. Pasalnya, ia jarang bertemu Halda lantaran kesibukan masing-masing. "Enggak tahu kalau itu, karena gua juga jarang lihat Halda, kayak jarang banget ketemu dia," Arafah Rianti menyambung.

3 dari 4 halaman

Jirayut Baik Soalnya

Sepengetahuan Arafah Rianti, sang adik tipe yang enggan pacaran. Meski begitu, ia mendoakan yang terbaik untuk Halda dan Jirayut

"Dia memang bukan tipe yang mau pacaran kayaknya. Jadi ya sudah, terbaik saja buat Halda sama Jirayut. Jirayut baik soalnya. Gue takut Halda justru yang enggak baik," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Cocok, Direstui

Arafah Rianti tak masalah jika Halda dan Jirayut benar menjalin cinta. Ia merestui jika Halda dan Jirayut berencana melangkah ke jenjang yang lebih serius. "Enggak apa-apa kalau sama Jirayut. Cocok, direstui," ucap Arafah Rianti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat