uefau17.com

Rayakan HUT ke-7, Wuling Hadirkan BinguoEV Edisi Spesial di GIIAS 2024 - Otomotif

, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) merayakan ulang tahun ke-7 di Indonesia, bertepatan dengan keikutsertaannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Momen inipun dimanfaatkan pabrikan asal Tiongkok itu untuk  meluncurkan Wuling BinguoEV edisi spesial, yang hanya dijual sebanyak 1.000 unit.

Dalam kurun waktu 7 tahun hadir di Tanah Air, Wuling telah membawa 7 lini produk mobil penumpang baik dari segmen ICE, Hybrid dan juga EV. Seluruh lini produk tersebut telah diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik Wuling di Indonesia.

Sebagai gambaran, pabrik Wuling di Indonesia, telah memproduksi lebih dari 146.000 unit guna memenuhi kebutuhan mobilitas baik dalam negeri maupun luar negeri.

Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors menjelaskan, persaingan di segmen kendaraan listrik semakin ketat. Meski demikian Wuling berhasil meneguhkan posisinya dengan torehan angka penjualan lebih dari 20.000 unit di Indonesia secara akumulasi.

"Dengan angka tersebut, Wuling EV pun mendominasi segmen kendaraan listrik Tanah Air dengan market share sebesar 52 persen dari sejak awal tahun hingga Juni 2024. Prestasi tersebut menjadikan Wuling sebagai brand EV nomor 1 di Indonesia," jelas Arif, di booth Wuling GIIAS 2024, Rabu (18/7/2024).

Sementara itu, untuk Wuling BinguoEV edisi spesial 7 tahun ini memang belum dijelaskan spesifikasi detail, maupun harganya.

Namun, calon konsumen sudah bisa melihat penampakan produknya di booth Wuling, di gelaran otomotif yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 18 hingga 28 Juli 2024.

Model edisi terbatas ini, hadir dengan balutan motif batik, yang menandai desainnya sangat Indonesia. Selain itu, untuk pembelian Wuling BinguoEV edisi spesial ini, juga disematkan beberapa program menarik.

"Kami menghadirkan 1.000 unit BinguoEV edisi spesial khusus GIIAS 2024. Untuk pembelian Wuling EV bisa menikmati Lifetime Core EV Component Warranty, free charging device, dan extensive free maintenance," tegas Arif.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisnis Wuling di Indonesia

Untuk memaksimalkan pengalaman berkendara EV yang aman dan nyaman, Wuling membekali setiap kendaraan listriknya dengan baterai yang berkualitas tinggi dan telah teruji keamanannya untuk seluruh produk yang dipasarkan di dalam negeri maupun ekspor.

Baterai Wuling EV telah melewati berbagai pengujian ketat dan hingga saat ini tidak ada insiden terbakar dengan sendirinya.

Selain keamanan baterai, Kami pun telah menjalin kerja sama strategis dengan Gotion Hi-Tech untuk lokalisasi baterai mobil listrik yang berkualitas dan tentunya menjadi langkah serius Wuling dalam pengembangan industri dari ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," tukas Arif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat