uefau17.com

Ramaikan GIIAS 2024, Ini yang Disuguhkan Daihatsu - Otomotif

, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut meramaikan GIIAS 2024 dengan menempati booth di Hall 8D, ICE BSD City, Tangerang, Banten. Di booth ini, Daihatsu menampilkan sejumlah produk andalannya, termasuk model terbaru yang siap dipinang masyarakat.

Booth seluas 1.960 meter persegi dengan konsep Diorama itu menampilkan total 14 unit, yang terdiri dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu me:MO, 1 unit Japan Domestic Market Rocky e-Smart Hybrid, 2 unit model modifikasi sebagai sarana inspirasi yakni Rocky Crossfield dan Terios Graphite, 1 unit Xenia varian baru ADS X, 1 unit Sigra yang terbuat dari kertas karton sebagai inspirasi dan kreasi penggunaan material daur ulang yang ramah lingkungan, serta 8 unit model menarik lainnya seperti, Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Rocky, dan Sirion.

Tak hanya itu, booth ini juga hadirkan fasilitas Sustainability Center sebagai sarana hiburan edukatif dalam menampilkan usaha Daihatsu mewujudkan pembangunan berkelanjutan meliputi lingkungan, sosial, dan ekonomi.

Terdapat 3 jenis hiburan yang dikemas secara menarik melalui papan infografis ECO HUB yang menjelaskan kontribusi Daihatsu terhadap lingkungan, Video sustainable production yang menjelaskan proses produksi kendaraan yang ramah lingkungan, serta games ECONERGY yang dapat dinikmati pengunjung sekaligus menjelaskan salah satu proses produksi di pabrik Daihatsu.

"Kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan. Kami berkomitmen untuk dapat berkontribusi dengan menyediakan mobilitas yang lebih baik, sekaligus tumbuh bersama masyarakat Indonesia menuju masa depan berkelanjutan, sejalan dengan tema kami GROW FOR BETTER TOMORROW," terang President Director PT ADM Yasushi Kyoda di ICE, BSD City, Tangerang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik

Selama penyelenggaraan GIIAS 2024, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari diskon spesial, paket kredit spesial, Lucky Dip dengan hadiah menarik tiap harinya, bunga spesial, cashback spesial khusus trade-in, bunga spesial, gratis biaya admin, gratis asuransi, serta program menarik lainnya.

Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive agar pengunjung dapat mencoba langsung keasikan berkendara dengan mobil Daihatsu. Ditambah dengan fasilitas pendukung lainnya seperti dealing area yang nyaman, value chain, dan tim sales profesional, kini pelanggan semakin mudah dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat