uefau17.com

Penuhi Kebutuhan Makanan Bergizi Masyarakat, JS Frozen Food Hadirkan Produk Berkualitas Tinggi - News

, Jakarta - Salah satu produk makanan beku yang berkualitas tinggi diproduksi oleh PT Toisa Sumber Berkat. Produk tersebut dirancang untuk memberikan solusi praktis dan sehat bagi konsumen yang mencari kemudahan dalam menyajikan makanan lezat tanpa harus mengorbankan waktu dan tenaga.

"Produk ini dirancang untuk memberikan solusi praktis dan sehat bagi konsumen yang mencari kemudahan dalam menyajikan makanan lezat tanpa harus mengorbankan waktu dan tenaga," ujar CEO PT Toisa Sumber Berkat Stella Theresia melalui keterangan tertulis, Senin (3/6/2024).

Dia menyampaikan, pihaknya sangat antusias untuk memperkenalkan produk-produk JS Frozen Food ke pasar Indonesia yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

"Kami percaya bahwa produk kami akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan makanan yang tidak hanya praktis, tetapi juga enak dan bergizi. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang memenuhi standar tinggi kami, perlu kami informasikan, kalau JS Frozen Food sudah lulus izin BPOM dan halal," ucap Stella.

Selain itu, lanjut dia, PT Toisa Sumber Berkat juga memiliki komitmen kuat terhadap lingkungan. Menurut Stella, proses produksi JS Frozen Food dilakukan dengan mempertimbangkan aspek keberlanjutan, mulai dari penggunaan bahan baku yang bertanggung jawab hingga manajemen limbah yang efisien.

"Disisi lain, JS Frozen Food menuturkan keunggulan produk mereka yakni kualitas premium, produk JS Frozen Food diproduksi dengan standar kualitas tinggi. Bahan-bahan yang digunakan dipilih dengan cermat untuk memastikan produk yang dihasilkan aman dan sehat untuk dikonsumsi," terang Stella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pastikan Higienis

Stella menyebut, disisi lain, varietas produk JS Frozen Food menawarkan beragam pilihan makanan beku, mulai dari makanan utama seperti daging, ikan, dan sayuran, hingga makanan ringan dan cemilan yang cocok untuk segala kesempatan.

"Produk ini sangat mudah disiapkan. Hanya perlu beberapa menit untuk memanaskannya dan makanan lezat pun siap dinikmati. Ini sangat ideal untuk orang-orang yang memiliki jadwal padat tetapi tetap ingin menikmati makanan berkualitas," kata dia.

Selain itu, lanjut dia, pengemasan higienis, yaitu PT Toisa Sumber Berkat menggunakan teknologi pengemasan modern yang memastikan produk tetap segar dan higienis sampai di tangan konsumen.

"JS Frozen Food dari PT Toisa Sumber Berkat adalah pilihan yang tepat untuk makanan beku yang berkualitas, praktis, dan sehat. Dengan komitmen terhadap kualitas dan keberlanjutan, PT Toisa Sumber Berkat terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen," pungkas Stella.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat