uefau17.com

Ledakan Terjadi di Klapanunggal Bogor, 1 Orang Dilaporkan Terluka - News

, Jakarta - Sebuah Insiden ledakan dilaporkan terjadi di kawasan Desa Ligarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ledakan itu terjadi pada Rabu (12/6/2024) lalu.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro pun membenarkan kalau ledakan itu terjadi di sebuah rumah dengan barang bukti sebuah kimia yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP)

“Betul ada (ledakan), potassium chloride. Jadi dari jibom itu, kan ngundang jibom dari Mako dan Densus. Jadi betul ada (ledakan),” ucap Rio saat dihubungi, Jumat (14/6/2024).

Rio mengatakan kalau ledakan itu turut memakan korban luka satu orang, dengan luka cukup parah membuat sejumlah bagian tubuhnya harus diamputasi.

“Ada satu korban, tangannya diamputasi, kakinya diamputasi,” ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Didalami

Meski demikian, Rio menegaskan terkait ledakan itu belum bisa dikatakan berasa dari sebuah bom. Sebab sampai saat ini pihaknya masih mendalami terkait penyebab dari ledakan tersebut.

“Tapi bukan bom ya. Jadi terjadi ledakan dari potassium chloride. Peruntukannya untuk apa, masih didalami sama Densus 88 dan Sat Gegana Kelapa Dua,” ujarnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat