uefau17.com

Pecah Ban, Mobil Bak Pengangkut Kambing Alami Kecelakaan di Tol MBZ - News

, Jakarta - Kecelakaan terjadi di KM 11 Ruas Jalan Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ), pada Sabtu, 4 Mei 2024. Kecelakaan dilaporkan melibatkan sebuah mobil bak atau pick up yang sedang mengakut hewan berupa kambing.

GM Operasi dan Pemeliharaan PT Jasa marga Jalan Layang Cikampek, Desti Anggraeni mengatakan, insiden itu terjadi berawal saat mobil tersebut datang dari arah Cikampek menuju Jakarta di lajur 1.

"Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan mengalami pecah ban bagian kiri belakang yang mengakibatkan kendaraan oleng ke kiri dan berbalik arah menghadap arah Cikampek di bahu luar. Posisi akhir kendaraan normal hadap Timur di bahu luar," kata Desti dalam keterangannya, Minggu (5/4/2024).

Atas insiden itu, petugas pun langsung menuju ke lokasi dan melakukan penanganan. Kemudian, pada sekira pukul 19.35 WIB petugas telah selesai melakukan penanganan insiden.

"Dan kondisi lalu lintas kendaraan di Jalan Layang MBZ kembali normal. Tidak terdapat korban dalam kejadian ini. Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya Wilayah Jakarta-Cikampek," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Permohonan Maaf

Atas kejadian tersebut, PT Jasa marga Jalan layang Cikampek (JJC) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kecelakaan tersebut.

"Mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara, patuhi rambu lalu lintas serta arahan petugas dilapangan serta pastikan kondisi kendaraan laik jalan," ucapnya.

Kemudian, berdasarkan akun media @infocibubur._, mobil itu diduga membawa sejumlah hewan kambing. Karena, pada video itu terlihat sejumlah kambing berkeliaran di jalan tol tersebut.

"Lakalantas sebuah mobil muatan kambing di Tol MBZ arah Jakarta pada hari Sabtu malam (4/5/24). Kronologi dikarenakan mobil mengalami pecah ban," tulis akun tersebut.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat