uefau17.com

Ditinggal 3 Rekannya, Pelaku Curanmor Babak Belur Dibogem Warga di Tebet - News

, Jakarta - Seorang pria habis menjadi bulan-bulanan warga Tebet, Jakarta Selatan. Setelah dirinya gagal meloloskan diri ketika hendak melakukan aksi curanmor salah satu motor milik warga sekitar, Minggu 5 Mei 2024 kemarin.

Pria berbadan gemuk itu pun menjadi samsak hidup, ketika berhasil ditangkap warga sekira pukul 05.30 WIB di Jl. Lap Ros IV, Rt. 07/05, Kel. Bukit Duri, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: VIDEO: Aksi Heroik Warga Bekerjasama Jebak Maling Motor di Kabupaten Bekasi

Baca Juga

“Kini sedang menggali terkait itu, ada empat orang. Yang satu ini tertinggal. Tapi kita tengah mendalami mengenai hal tersebut,” kata Kapolsek Tebet, Kompol Murodih saat dikonfirmasi, Senin (6/5/2024).

Namun demikian, Murodih masih mencari tahu identitas dari pelaku termasuk tiga rekannya yang berhasil melarikan diri. Karena saat kejadian, tidak ada identitas dari para pelaku yang ada.

“Sementara tidak ada, identitas pun tidak ada,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Lain Masih dalam Pengejaran

Adapun dari hasil penyelidikan, didapat kronologi ditangkapnya si pencuri gempal berawal dari ayah korban Muhammad Rivaldi yang merasa motor anaknya tidak ada. Lantas meminta korban untuk segera mencari motor tersebut.

Kemudian mendapat kabar, kalau salah satu pelaku berbadan gempal telah ditangkap warga. Dengan kondisi sudah telanjang dada dan luka di wajah sampai bersimbah darah di aspal.

“Untuk terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kita. Akan kita rilis jika sudah terungkap semuanya,” tuturnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat