uefau17.com

Momentum Halalbihalal, Mardiono Bertemu Ketua DPW PPP se-Indonesia - News

, Jakarta Masih dalam momentum lebaran, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyempatkan diri untuk bertemu dengan para ketua wilayah se-Indonesia di Surabaya, Jawa Timur.

Muhamad Mardiono mengatakan, kegiatan yang diinisiasi oleh para ketua wilayah ini menggambarkan bahwa semuanya masih bersemangat untuk melanjutkan perjuangan dan mengawal hasil Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perolehan suara PPP di Pemilu 2024.

“Silaturahmi bersama para ketua wilayah ini sekaligus halalbihalal. Alhamdulillah saya mendapat gambaran rekan-rekan ketua wilayah semuanya semangat, mereka mengaku akan melanjutkan perjuangan untuk mengawal suara dan berharap MK bisa meletakan kebenarannya sesuai data fakta yang kami sajikan,” ujar Muhamad Mardiono, dikutip Sabtu (27/4/2024).

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini juga menyebut, para ketua wilayah akan kompak bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024 mendatang sekaligus menjaga kondusifitas internal partai.

“Semua serentak dan kompak untuk menyukseskan Pilkada 2024 yang insyaallah akan menjadi pijakan modal kekuatan politik di masa mendatang. Terakhir, mereka menyampaikan tidak ingin ada konflik dan semuanya kompak untuk mengantarkan transisi kepemimpinan di internal partai,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Bersemangat

Sementara, Ketua Wilayah DPW PPP NTT Zainudin Lonek mengaku sangat rindu atas pertemuan kali ini. Di mana menurutnya pertemuan ini dapat menjadi modal untuk semakin bersemangat berjuang bersama partai berlambang Kabah.

“Ada sebuah kerinduan dari kami para ketua wilayah untuk berkumpul, saling curhat, dan mendiskusikan banyak hal yang berkaitan dengan PPP. Kami mendukung penuh Pak Ketum dan teman-teman di pusat untuk proses ke MK, sekaligus menjaga marwah PPP yang harus dimanage sesuai dengan AD/ART partai termasuk di dalamnya Muktamar yang dilaksanakan tahun 2025,” kata Lonek.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Papua Tengah Freny Anouw meyakini PPP akan lolos parliamentary threshold lewat proses di MK. Dia juga mengaku setelah ini akan berjuang bersama PPP untuk mengawal Pilkada 2024 yang akan sebentar lagi dilaksanakan.

“Punya kerinduan besar sekali dan sedih kalau PPP nantinya mati, maka dari itu bagaimana caranya kami akan berjuang supaya PPP lolos senayan dan terus berkibar. Kami pun yakin insyaallah PPP akan lolos,” jelas Freny.

Adapun kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PPP Arwani Thomafi, dan para Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat