uefau17.com

Sebelum Bunuh Diri di Kali Mookervart, Seorang Wanita Mengaku Kesurupan Diserang Buaya Putih - News

, Jakarta - Seorang wanita ditemukan tewas di aliran kali Mookervart Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 22 April 2024. Korban tewas akibat bunuh diri.

Hal itu diungkap Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang berdasarkan hal penyelidikan. Pihaknya telah memeriksa suami korban. Adapun, korban R (30) sebelumnya mengalami kesurupan.

"Korban sudah bisa ditenangkan dari kesurupan. Korban R sempat mengatakan kepada suaminya diserang oleh pasukan buaya putih," kata Hasoloan kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Hasoloan mengatakan, korban pun sempat mengajak suami menceburkan diri secara bersama-sama.

"Ditanya suaminya mau menceburkan diri ke mana dan dijawab oleh korban R ke kali depan. Kemudian suami korban menenangkan dan mengajak R istirahat kembali," ucap dia.

Tak lama setelah itu, korban ditemukan mengambang di kali Mookervart Cengkareng Jakarta Barat. Korban diketahui menceburkan diri saat kondisi arus sedangderas.

"Tidak ada masalah keributan ataupun cekcok dalam keluarga. Korban R dan suami baru menikah selama setahun. Korban punya riwayat penyakit menahun," tandas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icreativelabs.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat