uefau17.com

Detik-Detik Penangkapan Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading - News

 

, Jakarta - Polisi berhasil menangkap seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan wanita hamil berinisial RN (34) di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut) pada Sabtu (20/4/2024) lalu.

Dari dokumentasi yang diterima , nampak detik-detik penangkapan pria yang sedang berada di sebuah rumah. Nampak, dia sempat alibi kaget ketika petugas polisi berpakaian preman menggerebek rumahnya.

“Korban sudah pendarahan gitu kau tinggal. Kau tahu sekarang dimana dia?” tanya petugas dari video penangkapan.

“dimana?” ujar si pria terduga pelaku.

“Mati,” singkat petugas.

“Masya Allah pak serius sih pak. la ilaha illallah muhammadarrasulullah,” timpal si pria sambil memasang muka ekspresi kaget.

Meski sempat beralibi seolah tidak mengetahui kematian RN, petugas tetap membawa si pria berbaju biru yang memiliki perawakan kurus dengan rambut pendeknya.

Penangkapan pelaku pun telah dibenarkan Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom yang menangkap pelaku di daerah Lampung, Minggu (21/4) kemarin malam.

“Untuk penangkapan di Lampung,” ujar Maulana saat dikonfirmasi Senin (22/4).

Namun sayangnya, Maulana belum menjelaskan lebih detail terkait identitas dari pelaku. Karena sampai saat ini penyidik masih memeriksa pelaku guna mendalami relasi dengankorban serta motif pembunuhan tersebut.

“Lebih jelasnya besok ya, akan kami rilis,” ujarnya.

Adapun penangkapan terhadap pelaku berhasil dilakukan, berkat gerak cepat dari petugas. Berbekal rekaman CCTV dalam ruko tempat kejadian perkara (TKP) akhirnya terungkap sosok pria yang diduga pelaku pembunuhan RN.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Berjaket Orange

Dari rekaman CCTV nampak pria berjaket ‘orange’ itu sempat mengobrol dengan wanita yang diduga RN. Keduanya nampak tidak lama mengobrol, lalu si pria pun pergi keluar meninggalkan ruko.

Terlihat juga waktu rekaman CCTV menunjukan waktu 2024-04-19 21:22:10. Dengan suasana ruko berbentuk kafe itu, dalam keadaan sepi, seperti sedang tidak beroperasi. Kejadian itu sebelum jasad RN ditemukan bersimbah darah di lantai ruko.

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat