uefau17.com

Siswa SD di Petukangan Utara Jaksel Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah - News

, Jakarta - Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) kelas VI dilaporkan terjatuh dari atas gedung sekolah di SDN 06 Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa (26/9/2023). Korban pun terluka hingga harus dilarikan di rumah sakit Fatmawati, Jaksel.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menerangkan, korban saat itu sedang bermain dengan teman-teman sekelas di pilar lantai 4 gedung sekolah. Peristiwa itu terjadi pada pukul 08.00 WIB.

"Enggak lompat. Dia main-main di pilar terjatuh," kata Tedjo saat dihubungi, Selasa (26/9/2023).

Tedjo memastikan, korban bukan melakukan percobaan bunuh diri. Keterangan itu sesuai dengan beberapa saksi yang sudah diperiksa.

"Lagi main main di pilar tejatuh. Iya bukan bunuh diri. Kan ada yang lihat juga posisi dia di situ dari gurunya," ujar dia.

Terkait kejadian ini, Tedjo mengaku telah meminta keterangan sejumlah teman-teman korban. Pun guru-guru yang saat itu ada di lokasi. Dia juga membantah, siswa SD merupakan korban bully.

"Enggak ada sementara ini kita tanya-tanya gak ada bully-bullyan di sekolah apalagi masih-masih anak SD. Tadi kita tanya guru-guru semuanya," ujar dia.

"Kalau saksi temen-temen kelas dia sama bu guru kita mintain keterangan saja," sambung dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Masih dalam Perawatan Medis

Tedjo mengatakan, korban saat ini masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Fatmawati. Korban alami luka di bagian kepala.

"Korba dibawa ke rumah sakit Fatmawati," ujar dia.

Terpisah, salah satu orangtua murid menyampaikan, korban merupakan teman sekelas anaknya. Saat itu, korban bermain di luar kelas lantai empat.

"Korban ke sentuh lantas marah dan menampar anak tersebut," ujar dia.

Orangtua murid itu, mengatakan wali kelasnya menasehati mereka berdua Korban pun nangis dan masuk kamar mandi. Namun, tak lama setelah itu korban ditemukan di lantai dasar dengan kondisi penuh luka.

"Setelah lama, korban langsung lompat dari lantai 4. Sekarang berada di rumah sakit fatmawati sedang operasi," tandas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat