uefau17.com

Pernyataan Sikap Jennifer Coppen: Saya Yakin Dali Wassink Bersyukur atas Semua Cinta Untuknya - ShowBiz

, Jakarta Akhirnya Jennifer Coppen menyampaikan pernyataan sikap setelah Dali Wassink meninggal dunia pada 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.20 WITA. Ia berterima kasih atas doa dan cinta dari masyarakat Indonesia.

Setelah kabar Dali Wassink meninggal dunia bertebaran di jagat maya dan diberitakan awak media, Jennifer Coppen menerima banyak pesan berisi semangat hingga buket bunga tanda ikut berbelasungkawa.

Publik terkejut mendengar kabar suami Jennifer Coppen meninggal dunia. Pasalnya, usia almarhum masih muda, 22 tahun. Pernyataan sikap Jennifer Coppen diunggah di Instagram Stories, Jumat (19/7/2024), dengan latar hitam polos.

Saya hanya ingin berterima kasih. Terima kasih banyak untuk semua doa, dukungan, pesan, bunga, dan semuanya. Maaf saya tak bisa membalas satu per satu karena sedang memproses situasi ini,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Yakin Dali Pun Bersyukur

Di tengah duka lara, Jennifer Coppen meyakini Dali Wassink telah beristirahat dengan nyaman di alam baka. Ia pun percaya, Dali Wassink bersyukur atas semua cinta yang dikirim untuknya.

Saya yakin Dali pun sangat bersyukur atas semua cinta yang ia terima saat ini. Seluruh Indonesia mencintaimu Dali. Luar biasa saat tahu banyak orang berduka atas kepergianmu seolah ikut kehilanganmu,” Jennifer Coppen menyambung.

3 dari 4 halaman

Kamu Sangat Dicintai, Sayangku...

Bintang film Mekkah I’m Coming mencoba menarik hikmah di balik musibah besar yang menimpa. Kehilangan Dali Wassink tak mungkin diganti dengan apapun. Kini, ia sadar Dali Wassink dicintai banyak orang.

Kamu sangat dicintai, sayangku,” cuitnya dalam bahasa Inggris. “Thank you, semua. Thank you. Mohon kirimkan doa untuk suamiku. Kirimin Papa Dali al Fatiha dan semua doa terbaik,” Jennifer Coppen mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Comeback, Dali!

Diberitakan sebelumnya, sang aktris menulis pesan terbuka untuk Dali Wassink yang telah meninggal dunia. Jennifer Coppen terkenang bahwa besok, 20 Juli 2024, akan merayakan ulang tahun ke-23.

Comeback Dali, ada banyak cobaan di hidup aku tapi kali ini aku enggak kuat Dali. Aku enggak kuat. Ya Allah, kali ini terlalu berat. Besok aku ulang tahun sayang. Harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi,” ia menulis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat