uefau17.com

Doa Anies Baswedan saat Haji: Semoga Indonesia Dijauhkan dari Perpecahan - News

, Jakarta - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan mengaku, selama menunaikan ibadah haji, dirinya memanjatkan doa untuk Indonesia agar terhindar dari perpecahan bangsa, terlebih jelang Pemilu 2024.

"Kita mendoakan semua, untuk Ibu saya, keluarga, masyarakat, bahkan untuk Indonesia, semoga bangsa ini dijauhkan dari bencana, dijauhkan dari perpecahan didekatkan dengan kesatuan dan kebersamaan. Insyaallah menjadi bangsa yang rukun, serta bangsa yang maju dan keadilan," tutur Anies, setibanya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Rabu (12/7/2023) dini hari.

Lalu, saat ditanya, adakah munajat khusus kepada Allah SWT di Tanah Suci untuk siapa nama Cawapres yang akan mendampinginya di kontestasi 2024, Anies pun enggan menjawabnya.

"Disana full ibadah, doa kita mudah-mudahan dibawa ke surga nanti," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalankan Ibadah Haji dengan Lancar

Dia pun mengaku bersyukur, ibadah haji yang sudah dijalankan kemarin berjalan lancar dan dirasa banyak kemudahan. Semua keluarganya yang ikut serta pun dalam keadaan sehat dan bisa kembali ke Tanah Air.

"Allhamdulilah kami sekeluarga bersukur sekali pada dini hari ini, sudah mendarat di Jakarta dengan keadaan sehat. Perjalanan haji kami Allhamdulilah, panggilan dari tamu Allah ini diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menunaikan ibadah haji dengan baik, semua kegiatan disana ditata dengan begitu lancar," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat