uefau17.com

Pesan Pentingnya Makan Pisang untuk Kesehatan di Pemecahan Rekor MURI untuk Pajangan Pisang Terbanyak - Lifestyle

, Jakarta - Jenama buah-buahan Sunpride memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Pajangan Pisang Terbanyak. Pemecahan rekor itu dilakukan dalam acara “Kupas Semarak Sunpride” yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/6/2024).

Direktur Pemasaran MURI Awan Rahargo mengatakan dalam pemecahan rekor itu, terdapat 2.000 boks pisang atau setara dengan 140.000 buah pisang cavendish. "Rekor ini jadi pencapaian prestasi superlatif yang dipersembahkan oleh Sunpride atas penyelenggaraan Pajangan Pisang Terbanyak di Indonesia.,” kata Awan dalam keterangan resmi yang diterima , Minggu..

Pada acara pemecahan rekor MURI tersebut, secara simbolis Awan Rahargo menyerahkan piagam Rekor MURI kepada Cidyanto Kristian selaku CEO Fresh Fruit and Go To Market GGF dan jajaran BOD Sunpride. Acara “Kupas Semarak Sunpride” merupakan puncak dari rangkaian kegiatan kampanye "Berbagi Energi dari Sunpride - Makan 1 Pisang per Hari".

Menurut Cindyanto Kristian, pencapaian rekor ini adalah bukti nyata dari dedikasi pihaknya terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sunpride berkomitmen untuk mencukupi kebutuhan energi harian masyarakat Indonesia dengan mengonsumsi pisang cavendish yang tinggi mineral dan elektrolit untuk memaksimalkan kinerja syaraf dan otot manusia. Ini juga untuk emberikan inspirasi bagi orang lain untuk berkontribusi dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat.” tutur Cindyanto Kristian.

Sebelumnya, Sunpride telah melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia untuk menyebarkan pesan penting tentang manfaat kesehatan dari mengonsumsi pisang setiap hari. Pisang Cavendish dari Sunpride, yang dipilih sebagai simbol kampanye ini, kaya akan vitamin, mineral, dan merupakan sumber energi yang mudah dicerna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kandungan Gizi Pisang

 

Hendri Tanjuni, COO Hypermarket turut menambahkan, makan pisang sangat baik untuk kesehatan, pisang memiliki kandungan gizi sangat baik untuk mendukung pertumbuhan anak-anak maupun orang dewasa.

"Di seluruh gerai Hypermart, hyfresh, Foodmart dan Primo yang ada dari ujung timur sampai barat Indonesia, tersedia pisang cavendish Sunpride yang hari ini akan memecahkan rekor MURI,” kata Hendri Tanjuni.

Acara Kupas Semarak Sunpride bukan hanya menjadi perayaan atas prestasi Sunpride, tetapi juga ajang untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pola makan sehat dan gaya hidup aktif.

"Kami juga berterima kasih kepada seluruh rekanan yang mendukung acara ini, baik dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan Jakarta, Museum Rekor Indonesia, LSPR Communciation & Business Institute. Kami juga berterima kasih kepada Hypermarket yang merupakan mitra retail untuk penjualan langsung produk Sunpride." tutup Cindyanto.

Melalui kegiatan yang dihelat di Kawasan GBK Senayan ini, para pengunjung “Kupas Semarak Sunpride”dapat melakukan pembelanjaan secara langsung produk Sunpride dan Sunpride Lyfe.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat