uefau17.com

Alasan Putra Kedua Rihanna Berbaju Pink di Foto Publik Perdana - Lifestyle

, Jakarta - Pasangan Rihanna dan A$AP Rocky dikaruniai putra kedua mereka, Riot Rose Mayers, pada 1 Agustus 2023. Keduanya baru mengumumkan nama anak mereka, beberapa pekan lalu. Kehadiran Riot membuat Rihanna kembali punya anak laki-laki setelah anak pertamanya, RZA Athelston Mayers, lahir 15 bulan lalu.

Belum lama ini, Rihanna dan Rocky membagikan foto publik perdana anak kedua mereka setelah membuat sesi pemotretan keluarga. Uniknya, Riot terlihat memakai baju orang dewasa berwarna pink.

Penyanyi kelahiran Barbados itu punya alasan tersendiri anaknya tidak mengenakan pakaian bayi pada umumnya, dan memilih warna yang identik dengan anak perempuan. Dilansir dari People, Selasa, 19 September 2023, Rihanna mengungkap bahwa ia mendandani putranya dengan pakaian bermotif bunga dan hot pink karena fluiditas dalam fesyen adalah yang terbaik.

"Saya lebih suka mendandaninya dengan pakaian yang tidak terlihat seperti pakaian bayi," ungkapnya pada British Vogue, beberapa waktu lalu. "Saya memakaikan (baju) warna pink cerah dan memasukkan unsur bunga. Saya suka itu. Saya selalu berbelanja di bagian laki-laki, jadi Anda tahu saya paham sekali soal ini."

Menurut penyanyi berusia 35 tahun itu, salah satu pakaian favoritnya untuk putranya adalah versi mini dari salah satu busana pasangannya, A$AP Rocky. Pakaian itu berupa rok tartan yang ia pesan khusus, dikenakan di atas jeans yang disobek sendiri.

Rihanna juga sering membuatkan pakaian untuk anak-anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehamilan Kedua Rihanna yang Bikin Heboh

Menurutnya, sebagian besar pakaian anak-anak yang tersedia sekarang sangat membosankan. Hal itu membuat Rihanna berencana membuat pakaian bayi Fenty di masa depan. "Kita butuh ini, ayo buat anak-anak ini terlihat keren. Anak-anak ini pantas jadi keren bukan hanya dengan pakaian bayi," tuturnya.

Kehamilan kedua Rihanna sempat bikin heboh saat pertama kali diungkap. Pasalnya, hal ini terjadi di perhelatan Super Bowl Halftime, pertengahan Februari 2023. Saat itu, ia mengenakan jumpsuit warna merah, dan perutnya yang membuncit terlihat menonjol. Ia bahkan sempat mengelus-elus erutnya yang membesar.

Tidak lama kemudian, kabar gembira ia tengah berbadan dua dikonfirmasi perwakilannnya. Orang-orang dekat pasangan ini bersaksi bahwa Rihanna sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu.

"Dia senang sekali menjadi seorang ibu, dan saat ini pikirannya berada di sana. Ini adalah masa-masa paling membahagiakan untuknya," kata seorang sumber pada People. Sebelumnya, ia sempat mengunggah potret lama saat hamil anak pertama di tengah kehamilan keduanya.

 

3 dari 4 halaman

Pemotretan Glamor Rihanna Saat Hamil

Dalam serangkaian foto yang dibagikan di Instagram, 18 Mei 2023, ibu dari RZA Athelston Mayers ini merefleksikan kehamilan pertamanya dengan pemotretan outdoor yang glamor.  Terdapat tujuh foto yang memamerkan dirinya saat memakai two-piece bikini warna emas.

Mengutip People, 19 Mei 2023, Rihanna berpose dengan latar laut yang dikelilingi balkon indah dan pohon-pohon palem. Di beberapa foto, ia bahkan tampak telanjang dada.

Di lokasi foto lain, tampak Rihanna menyoroti bagaimana ia memakai aksesori yang meliputi gelang bangle perak berkilauan dan heels bermotif. "Ini serial kecil yang saya sebut 'Rub on ya titties,'" tulisnya di keterangan unggahan.

Ia melanjutkan, "Untuk menghormati kehamilan pertama saya merangkul keibuan eksentrik, dan keajaiban yang dibuat tubuh ini! Baby RZA… dia di sana tidak tahu seberapa gila ibunya dan tidak sadar bahwa dirinya akan membuat ibunya sangat terobsesi kepadanya #maternityshoot2022#tobecontinued."

 

4 dari 4 halaman

Sudah Lama Berencana Jadi Orangtua

Banyak dari 150 juta pengikutnya dengan cepat memuji foto pemotretan tersebut, dengan rapper Bia meninggalkan komentar yang berbunyi, "yang paling cantik." Kathy Hilton juga berkomentar dengan meninggalkan serangkaian emoji hati merah.

Rihanna sebelumnya "selalu berpikir" dia akan menikah sebelum mulai berkeluarga, sebutnya pada Vogue, April 2022. "Saya pasti tidak akan membiarkan hal itu menghalangi saya jadi seorang ibu," lanjutnya.

"Siapa yang bilang harus seperti itu?" Pelantun lagu Shut Up and Drive itu juga menggambarkan rencananya menjadi orangtua. "Mereka (anak-anak) akan mengajari saya lebih dari yang bisa saya ajarkan pada mereka. Saya ingin mereka melakukannya. Saya ingin melihat siapa mereka di dunia, menjadi siapa mereka," ungkapnya ketika itu.

Rihanna dan Rocky awalnya tak "berencana" untuk hamil. "Saya memanggilnya ke dalam dan menunjukkannya," kenang Rihanna ketika menyampaikan kabar kehamilan pertamanya pada sang rapper. "Kemudian, saya berada di ruang dokter keesokan paginya dan perjalanan kami dimulai."

Rihanna dan A$Rocky sebelumnya adalah teman lama sebelum hubungan mereka berubah jadi romantis di awal 2020.  "Dia jadi keluarga saya saat itu," kata Rihanna.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat