uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Profil Keyla Azzahra Purnama, Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2023 di HUT ke-78 RI - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke-78 digelar di Istana Merdeka pada Kamis sore, 17 Agustus 2023. Keyla Azzahrah Purnama asal Sumatera Selatan dipercaya menjadi salah satu pembawa baki Paskibraka Nasional 2023.

Keyla Azzahrah Purnama bertugas sebagai pembawa baki berisi bendera merah putih untuk diserahkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pembawa baki pada upacara penurunan bendera HUT RI ke-78 ini adalah dara kelahiran Lubublinggau pada 10 Septmber 2007.

Keyla, diketahui ia merupakan siswi SMA Negeri 4 Lubuklinggau. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang opsi bagi mereka yang ingin menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Salah satu yang banyak dilirik, terkhusus oleh Gen Z dan milenial, adalah dengan jadi member gym dan mengikuti kelas olahraga. "Yang paling populer di Fit Hub itu zumba, body combat, yoga, pound fit, dan dance. Jadi, trennya memang lebih banyak memperbaiki mood. Mungkin orang sudah cape kerja, ingin datang (ke gym), merasa happy, jadi yang gerakannya lebih dynamic," kata Head of Marketing Fit Hub Diza Anindita.

Diza melanjutkan, member perempuan disebut sebagai kelompok yang mendominasi kelas kebugaran tersebut. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih tentang Upacara Peringatan Detik-Detik Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka.

Namun, masih ada kisah unik yang tersisa dari perayaan HUT ke-78 RI itu, salah satunya penampilan Ziva Magnolya. Jebolan Indonesian Idol musim ke-10 itu tampil sebelum upacara digelar.

Ia berkolaborasi dengan Gita Bahana Nusantara membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa ciptaan Guruh Soekarno Putra. Merah jadi elemen yang paling menonjol dari tampilan Ziva Magnolya di acara tersebut. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Profil Keyla Azzahra Purnama, Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2023 di HUT ke-78 RI

 

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke-78 telah digelar di Istana Merdeka pada Kamis sore, 17 Agustus 2023. Keyla Azzahrah Purnama asal Sumatera Selatan dipercaya menjadi salah satu pembawa baki Paskibraka Nasional 2023."

Adapun yang bertugas membawa baki dalam penurunan bendera sore ini Keyla Azzahra Purnama," kata tim protokoler dalam siaran langsung Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih, 17 Agustus 2023 dipantau lewat Youtube Sekretariat Presiden.

Selengkapnya…

Apa Saja Kelas Olahraga Favorit Gen Z dan Milenial?

 

Di masa kini, ada beragam opsi bagi mereka yang ingin menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Salah satu yang banyak dilirik, terkhusus oleh Gen Z dan milenial, adalah dengan jadi member gym dan mengikuti kelas olahraga.

"Yang paling populer di Fit Hub itu zumba, body combat, yoga, pound fit, dan dance. Jadi, trennya memang lebih banyak memperbaiki mood. Mungkin orang sudah cape kerja, ingin datang (ke gym), merasa happy, jadi yang gerakannya lebih dynamic," kata Head of Marketing Fit Hub Diza Anindita saat ditemui di Fit Hub Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Agustus 2023.

Selengkapnya…

Ziva Magnolya Hibur Peserta Upacara HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Kenakan Koleksi Perhiasan Lokal Seharga Rumah

 

Upacara Peringatan Detik-Detik Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Istana Merdeka sudah tunai terlaksana pada Kamis, 17 Agustus 2023. Namun, masih ada kisah unik yang tersisa dari perayaan HUT ke-78 RI itu, salah satunya penampilan Ziva Magnolya.

Jebolan Indonesian Idol musim ke-10 itu tampil sebelum upacara digelar. Ia berkolaborasi dengan Gita Bahana Nusantara membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa ciptaan Guruh Soekarno Putra.

Selengkapnya… 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat