uefau17.com

TXT Didapuk Jadi Duta Merek Dior, Debut Busana Rancangan Kim Jones Saat Jadi Headliner Lollapalooza 2023 - Lifestyle

, Jakarta - "Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui," begitulah pribahasa yang sekiranya tepat untuk menggambarkan pencapaian TOMORROW X TOGETHER alias TXT saat jadi headliner Lollapalooza 2023, Sabtu malam, 5 Agustus 2023, waktu Chicago, Amerika Serikat (AS). Kala itu, TXT mencatat beberapa rekor sejarah sekaligus, termasuk menandai kerja sama terbaru dengan Dior.

Akhir pekan kemarin, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai jadi berita utama sejumlah publikasi asing karena jadi grup K-pop pertama yang tampil sebagai headliner Lollapalooza 2023. Namun sebenarnya, panggung festival musik bergengsi ini tidak asing bagi grup jebolan BIGHIT MUSIC tersebut, karena mereka sudah jadi penampil tahun lalu.

Siapa sangka, ada sejarah lain yang dbuat TXT bersama penampilan 90 menit tersebut. Membawakan hit andalan seperti 0X1=LOVESONG (I Know I Love You) feat. Seori, lagu belum resmi rilis Blue Spring, serta penampilan perdana Do It Like That yang merupakan proyek duet dengan Jonas Brothers, mereka memakai busana teaser kerja sama dengan Dior.

Kelima personelnya tampil terkoordinasi mengenakan rancangan direktur kreatif rumah mode Prancis, Kim Jones. "TOMORROW X TOGETHER adalah duta merek sempurna untuk Dior. Mereka memiliki sikap dan gaya luar biasa," kata Jones, dilansir dari WWD, Jumat (11/8/2023).

Ia menyambung, "Mereka tampak memesona dalam pakaian panggung khusus mereka." Penampilan TXT mengingatkan pada nuansa terinspirasi sci-fi, sedikit utilitarian sebelum koleksi pre-fall 2023, yang dipentaskan Desember lalu di Mesir.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Catat Rekor Baru Lainnya

Penunjukan TXT sebagai duta merek Dior juga mencatat rekor baru, yakni jadi grup pertama yang menjalin kerja sama dengan rumah mode mewah itu. Sebelumnya, Dior hanya "mengambil" satu personel dari beberapa grup K-pop, seperti sunbae TXT, Jimin BTS dan Jisoo BLACKPINK.

Kerja sama ini juga trercatat "mengikat persahabatan mereka dengan Dior dan Kim Jones," kata perusahaan itu. "Penyanyi Korea Selatan sekarang mewujudkan semangat dan singularitas gaya Dior, modernitas dengan ciri khas tidak lekang waktu," bunyi keterangan rumah mode.

"Penampilan kami sebagai headliner Lollapalooza adalah salah satu penampilan terpenting dalam karier kami," kata leader TXT, Soobin. "Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi panggung dengan Dior, dan kami berharap dapat terus menunjukkan keserbagunaan Tomorrow X Together melalui kemitraan ini."

Saat itu, idol asal Ansan, Korea Selatan ini mengenakan gilet tanpa lengan polkadot sutra abu-abu dan celana chino wol abu-abu dengan kilt pendek yang serasi.

 

3 dari 4 halaman

Komentar TXT

Yeonjun menyambung, "Saya senang jadi duta merek Dior dan mewakili jenama yang saya sukai secara pribadi. Saya senang berada di atas panggung dan mengenakan pakaian khusus yang dirancang Kim Jones untuk kami." Personel tertua TXT ini memakai gilet tanpa lengan wol krem, serta celana chino wol krem ​​dengan rok panjang yang serasi.

"Merupakan kehormatan besar untuk berbagi momen penting dengan Dior. Saya menantikan sinergi yang akan kami ciptakan bersama," tambah Beomgyu. Idol berusia 22 tahun ini tampil keren di atas pangsgung dengan celana pendek wol berlipit cokelat yang dipasangkan dengan jaket ritsleting wol coklat, serta gilet tanpa lengan polkadot sutra cokelat.

Taehyun mengenakan gilet tanpa lengan wol krem dan celana chino wol cokelat dengan kilt panjang yang serasi untuk penampilannya. "Berkolaborasi dengan rumah mode besar seperti Dior untuk festival musik sebesar Lollapalooza benar-benar luar biasa," katanya.

Ia melanjutkan, "Saya juga menantikan perjalanan kami ke depan bersama Dior." Tidak ketinggalan, maknae grup Hueningkai menambahkan, konser tersebut menandai langkah pertama untuk jadi duta merek brand besar.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Personel TXT

Hueningkai berkata, "Lollapalooza menandai awal perjalanan kami sebagai duta merek Dior. Mengenakan pakaian panggung Dior yang dirancang khusus Kim Jones yang sangat cocok untuk kami menambah kegembiraan yang tidak tergambarkan yang kami rasakan di panggung besar itu."

Pria kelahiran Hawaii yang akan segera berulang tahun pada 14 Agustus ini mengenakan jaket ritsleting berpotongan wol abu-abu, gilet sutra tanpa lengan polka dot abu-abu, serta celana pendek lipit wol abu-abu dengan rok pendek yang serasi.

Soobin, Yeonjun, dan Taehyun memakai sepatu kets Dior Oblique B33. Sementara, Beomgyu dan Hueningkai sama-sama mengenakan sepatu bot merek Carlo. Sebelum ini, Jones telah merancang penampilan khusus untuk supergrup K-pop, dan rekan satu label senior TXT, BTS untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" pada 2019.

TXT sendiri sekarang sedang melakoni tur dunia kedua mereka. Jakarta telah jadi perhentian tur bertajuk "ACT : SWEET MIRAGE" pada Rabu, 9 Agustus 2023. Kini, kelimanya melanjutkan perjalanan ke Filipina.

Di kesempatan ini, TXT akan membuat sejarah dengan jadi grup K-Pop generasi keempat pertama dan artis K-Pop tercepat yang mengadakan konser solo di Philippine Arena, arena indoor terbesar di dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat