uefau17.com

Beomgyu TXT Alami Cedera, Batal Terbang ke Prancis untuk Hadiri Paris Fashion Week - ShowBiz

, Jakarta Beomgyu TXT untuk sementara ini mesti merelakan dulu mimpinya bisa hadir di Paris Fashion Week 2024. Pasalnya meski diundang, ia mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya mesti mengurangi aktivitas fisik.

Hal ini disampaikan agensi TXT, Bighit Music, pada hari ini Rabu (19/6/2024).

"Kami ingin mengabarkan kepada Anda mengenai kesehatan dan jadwalnya mendatang. Beomgyu mengunjungi rumah sakit karena cedera yang ia alami dalam aktivitasnya baru-baru ini, dan ia didiagnosis mengalami terkilir pada ligamen pergelangan kakinya," kata perwakilan agensi seperti diwartakan Soompi. 

Ditambahkan, "Sesuai dengan pernyataan para staf medis yang menyatakan bahwa pada saat ini ia butuh istirahat, kami meminta pengertian dari penggemar bahwa sulit baginya untuk berpartisipasi dalam sejumlah jadwal resminya, termasuk Paris Fashion Week."

Bighit Music menyebutkan bahwa sebenarnya Beomgyu memiliki tekad kuat untuk mengikuti jadwal kegiatan sebagaimana mestinya. "(Namun) kami memprioritaskan pendapat staf medis dan pemulihannya, dalam mengatur jadwalnya," kata pihak Bighit Music. 

Terakhir, pihak agensi berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan sang artis, agar bisa secepatnya menyapa para penggemar. 

Pada hari ini, para member TXT berangkat ke Prancis untuk menghadiri perhelatan fashion ikonis tersebut. Hanya Yeonjun, Soobin, Taehyun, dan HueningKai yang tampak terbang dari Bandara Internasional Incheon.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

Tak lama setelah Big Hit Music menyampaikan kabar mengenai Beomgyu, nama sang member TXT masuk ke trending topic Twitter atau X wilayah Indonesia dengan tagaR "Get Well Soon Beomgyu." Sudah bisa ditebak, tentu isinya doa dari para MOA--sebutan bagi penggemar grup ini--agar Beomgyu lekas pulih seperti sediakala. 

"Rest well beomie and get well soon, we all love you so much, take care 🙁" cuit @tae*****.

"Hoping for your fast recovery our beomgyu, please don't worry about anything else and prioritize your health. 😭🤍 (Aku berharap engkau lekas pulih, Beomgyu, kumohon jangan pikirkan hal lain dan fokus pada kesehatanmu)," tulis @CBGUni********.

3 dari 4 halaman

Beri Donasi untuk LSM

Sementara itu pada Maret lalu, Beomgyu sempat menarik perhatian atas kebaikannya. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Maret lalu, ia berdonasi kepada The Community Chest of Korea sebesar 30 juta won atau sekitar Rp355 juta. 

Donasinya ini digunakan untuk membantu anak-anak dan remaja yang mengalami masalah psikologis karena tekanan dari keluarga dan rekan sebayanya. 

4 dari 4 halaman

Harapan Beomgyu TXT

Atas donasinya ini, Beomgyu berharap ingin membalas rasa cinta yang selama ini ia terima dari penggemar.

Tak hanya itu, ia berharap bantuannya ini bisa membantu anak-anak muda tumbuh besar dengan mental yang sehat. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat