uefau17.com

Kate Middleton Tolak Halus Beri Tanda Tangan ke Anak-Anak, Seperti Apa Aturan Kerajaan Inggris? - Lifestyle

, Jakarta - Kate Middleton selalu punya cara tersendiri dalam menanggapi suatu hal ketika kunjungan ke publik. Kate Middleton dengan sopan menahan diri untuk tidak memberikan tanda tangan saat menghabiskan waktu bersama anak-anak sekolah selama kunjungan ke Chelsea Flower Show di London, Inggris pada Senin, 22 Mei 2023.

Dikutip dari People, Selasa, 23 Mei 2023, ibu dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ini bergabung dengan 100 anak dari 10 sekolah dasar yang berbeda untuk piknik perdana. Mereka juga tur di pertunjukan taman yang terkenal di dunia bersama para siswa setelahnya.

Di taman Royal Entomological Society, Kate Middleton bergabung dengan murid-murid dari Sekolah Dasar St. Mary's Church of England di Islington dan Sekolah Dasar Glenbrook di Brixton untuk mengidentifikasi serangga dan kumbang di dinding modul permeabel. Anak-anak meminta suvenir dari sang putri dan meminta Kate untuk menandatangani sketsa mereka.

"Saya tidak bisa menulis nama saya, tapi saya bisa menggambar," kata Kate saat itu.

Princess of Wales menggambar bunga untuk anak perempuan berusia 7 tahun bernama Ruby. Perempuan berusia 41 tahun tersebut juga membuat pohon untuk anak perempuan lain dan kolam yang dikelilingi tanaman untuk anak ketiga.

Ketika ditanya lagi mengapa dia tidak bisa menandatangani, Kate Middleton menjelaskan, "Nama saya Catherine. Saya tidak diizinkan untuk menulis tanda tangan saya, itu hanya salah satu dari peraturan itu."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Apa Aturannya?

Menurut Daily Express, anggota keluarga kerajaan menghindari untuk tanda tangan di publik karena risiko pemalsuan. Namun, protokol ini tidak menghentikan mereka untuk terhubung dengan pendukung mereka selama acara resmi.

Putri Kate dan Pangeran William sama-sama tersenyum untuk swafoto dengan masyarakat dalam beberapa bulan terakhir, melonggarkan sikap sebelumnya tentang menghindari potret semacam itu. Di tempat lain selama tamasya di Chelsea Flower Show, Kate mengungkapkan bahwa putra bungsunya Pangeran Louis sedang sibuk dengan proyek berkebun di sekolah, yaitu menanam kacang.

"Louis menanam kacang lebar di sekolah. Anda memasukkannya ke dalam cangkir dan Anda bisa melihat akarnya tumbuh. Mereka cepat besar seperti bunga matahari," kata Putri Kate tentang eksperimen tersebut.

Kate Middleton memuji manfaat menghabiskan waktu di luar rumah. "Ini sangat baik untuk tubuh dan pikiran kita," katanya kepada anak-anak. Ia juga bergabung dengan kelompok lain dari Sekolah Dasar Alec Reed di Northolt untuk membahas bunga dan tumbuhan.

3 dari 4 halaman

Cerita kepada Anak-Anak

Princess of Wales mengungkapkan sesuatu yang berhubungan tentang menghafal. "Banyak nama dalam bahasa Latin dan saya tidak pernah dapat mengingatnya," katanya sebelum bertanya, "Apakah ini berbeda dengan pelajaran normal Anda? Ini cara belajar yang berbeda hari ini."

Piknik Anak menandai pertama kalinya Royal Horticultural Society, yang menjalankan Chelsea Flower Show, mengundang anak-anak sekolah ke acara dalam skala besar. Harapannya, piknik tahunan ini akan menginspirasi generasi tukang kebun masa depan dan banyak peserta muda yang terpesona oleh sang putri.

Saat berbincang dengan anak-anak dari Sekolah Dasar St. George's Church of England di Camberwell, beberapa anak menanyai Kate tentang warna favoritnya. Mereka dengan benar menebak "hijau" dan bertanya bagaimana rasanya menjadi anggota keluarga kerajaan.

"Kamu harus bekerja keras, tapi kamu tahu hal terbaik tentang itu adalah bertemu anak-anak sepertimu," demikian jelas perempuan kelahiran 9 Januari 1982 tersebut ketika menjalani kunjungan Piknik Anak tersebut.

4 dari 4 halaman

Ketika Anak-Anak Bertanya

Ditanya kembali tentang apa yang dilakukan keluarga kerajaan, pemilik nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton tersebut berbagi, "Mereka membantu mendukung semua orang yang berbeda di negara ini, memamerkan semua pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan dan menjaga semua orang."

Seorang anak yang penasaran bertanya apakah Kate Middleton membuat undang-undang, dan Putri Kate dengan diplomatis menjawab, "Perdana Menteri membuat undang-undang." Menurut Saron Fikremariam yang berusia 11 tahun, Putri Wales juga memiliki niat khusus untuk peran kerajaannya di masa depan.

"Saya bertanya padanya apa hal pertama yang akan dia lakukan ketika dia menjadi Ratu dan dia berkata dia akan membantu anak-anak," kata siswa itu.

Jane Scarsbrook, kepala sekolah Sekolah Dasar Glenbrook di Clapham Park, London, menambahkan bahwa keluarga kerajaan sangat natural dengan anak-anak. "Dia benar-benar menarik. Dia mengatakan betapa hebatnya anak-anak diundang untuk pertama kalinya dan dia sangat senang tentang itu," kata Scarsbrook tentang pendapat Kate.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat