uefau17.com

Siapa Candice Swanepoel, Model Victoria's Secret yang Kabarnya Dekat dengan Harry Styles? - Lifestyle

, Jakarta - Harry Styless dilaporkan "semakin dekat" dengan model Candice Swanepoel, menurut The Sun. "Harry adalah salah satu superstar musik terbesar di dunia, jadi tidak mengherankan jika supermodel mengantri berkencan dengannya," kata seorang sumber terkait rumor asmara terbaru Harry Styles, dilansir dari Page Six, Sabtu (20/5/2023).

Sumber itu menyambung, " Ia (Styles) memiliki sejarah dengan model Victoria's Secret dan telah dikaitkan dengan enam orang lain yang semuanya berjalan di peragaan busana mereka." Ia juga mengatakan bahwa Swanepoel "adalah salah satu Angel (sebutan model) paling sukses di Victoria's Secret."

"Styles akan jadi pria yang beruntung jika berhasil merayunya," katanya pada publikasi tersebut. Perempuan asal Afrika Selatan berusia 34 tahun ini adalah model Victoria's Secret ke-7 yang dikencani mantan personel One Direction itu.

Ia sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa model lain, termasuk Sara Sampaio, Georgia Fowler, Kendall Jenner, Nadine Leopold, Cara Delevingne, dan yang terbaru, Emily Ratajkowski. Dalam profilnya, melansir Hollywood Life, Swanepoel adalah model yang ditemukan di pasar loak Durban oleh pencari model lokal saat berusia 15 tahun.

Pada 2010, ia jadi Victoria's Secret Angel, dan pada 2013, Swanepoel dinobatkan sebagai model sampul Victoria's Secret Swim Catalogue. Di tahun yang sama, ia berhasil mengenakan permata bertatahkan "Fantasty Bra" senilai 10 juta dolar AS di Victoria's Secret Fashion Show 2013.

Candice Swanepoel telah berjalan di setiap peragaan busana Victoria's Secret sejak 2010. Ia juga telah muncul di sampul lebih dari selusin edisi internasional Vogue, termasuk edisi peringatan 50 tahun Vogue Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Candice Swanepoel

Candice Swanepoel juga telah membintangi kampanye untuk Givenchy dan lini Jeans Givenchy yang pertama. Ia pun muncul dalam lusinan iklan, antara lain untuk Tom Ford, Versace, Miu Miu, Rag & Bone, Prabal Gurung, Oscar de la Renta, dan Brian Atwood, serta Nike, Diesel, Topshop, dan Juicy Couture.

Swanepoel sempat berkencan dengan model Brasil Hermann Nicoli sejak berusia 17 tahun. Setelah hampir 10 tahun bersama, pasangan ini bertunangan pada 2015. Pada 18 Maret 2016, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak pertama bersama, lalu anak kedua beberapa waktu setelahnya.

Hubungan Swanepoel dan Nicoli sebagian besar tidak terekspos, tapi ada beberapa petunjuk yang mengisyaratkan bahwa pasangan itu telah berpisah setelah 14 tahun bersama, yakni pada 2019. Pengungkapan terbesar adalah ketika keduanya berhenti mengikuti satu sama lain di media sosial.

Meski aksi itu sendiri bukanlah konfirmasi yang kuat dari akhir hubungan mereka, Swanepoel mengungkap keduanya telah berpisah dalam tanya jawab Instagram dengan penggemar pada pertengahan 2019. Menurut Elle Australia, model tersebut mengonfirmasi bahwa ia saat itu jomlo, tapi tidak membagikan detail tambahan apapun.

3 dari 4 halaman

Candice Swanepoel Move On

Swanepoel dan Nicoli selalu tidak menonjolkan diri dan jarang muncul di acara sosial satu sama lain. Namun, setelah satu dekade kebahagiaan dan dua anak, orang masih bertanya-tanya apa sebenarnya yang salah di antara pasangan itu.

Alasan perpisahan mereka tidak dibahas secara terbuka, namun dugaan terkuatnya adalah jadwal dan jarak membuat komunikasi, juga pertemuan mereka jadi sulit. Setelahnya, Swanepoel sempat dikaitkan dengan Andres Velencoso.

Velencoso merupakan seorang model dan aktor yang telah jadi sorotan saat ia berpisah dari Kylie Minogue pada 2013, lapor Us Weekly. Meski baik Swanepoel maupun Velencoso tidak mendefinisikan hubungan tersebut, jelas bahwa mereka menikmati menghabiskan waktu bersama.

Menurut laporan Extra, keduanya sempat terlihat berjalan bergandengan tangan di Jardin des Tuileries di Paris, Prancis pada Maret 2022 dan tampil mesra. Namun, tidak ada konfirmasi hubungan asmara yang diutarakan keduanya hingga Swanepoel disebut dekat dengan Styles, baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Rumor Hubungan Asmara Harry Styles

Sebelum dengan Swanepoel, pada Maret 2023, Harry Styles sempat digosipkan dengan Ratajkowski. Keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan di Tokyo, di mana Styles sempat menggelar konser back-to-back sebagai bagian dari "Love on Tour."

Meskip US Weekly melaporkan bahwa Styles "senang" tentang "berhubungan" dengan penulis My Body, orang dalam mengatakan pada outlet tersebut bahwa romansa mereka mungkin akan segera gagal karena Ratajkowski menikmati adegan kencan di tengah perceraian dengan suaminya, Sebastian Bear-McClard.

"Emily tidak mencari sesuatu yang serius," kata sumber itu. "Ia hanya berusaha menjalani kehidupan lajang terbaiknya dan bersenang-senang."

Sebelum "berselingkuh" dengan Ratajkowski, pelantun lagu Matilda itu menjalin hubungan selama dua tahun dengan Olivia Wilde. Page Six mengonfirmasi bahwa pasangan ini memutuskan bubar pada November 2022 karena Styles sibuk tur ke luar negeri, sementara Wilde ingin fokus pada kedua anaknya dan pekerjaannya di Los Angeles.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat