uefau17.com

Jennie BLACKPINK Kembali Bergaya Underboob di Kampanye Terbaru Calvin Klein - Lifestyle

, Jakarta - Jennie BLACKPINK kembali memperlihatkan sensualitasnya saat berpose untuk kampanye terbaru Calvin Klein. Label fesyen Amerika Serikat itu baru saja mengunggah sederet foto rapper BLACKPINK tersebut di akun Instagram resmi mereka dengan keterangan 'Jennie untuk Calvin Klein. Sebuah koleksi kapsul terbaru untuk bermimpi'.

Foto pertama menunjukkan Jennie BLACKPINK berpose dalam atasan bra berwarna mint dan rok mini. Rambutnya yang sedikit berantakan digerai bebas. Tanpa aksesori, potret itu menarik perhatian penggemar karena menonjolkan wajahnya yang halus dan tubuh rampingnya yang menawan.

Di foto berikutnya. Jennie mengenakan atasan bra warna beige dan celana kedororan. Ia meletakkan satu tangannya di pinggang, semetara celananya sedikit diturunkan untuk menunjukkan celana dalam yang dikenakannya.

Jennie juga kembali memamerkan perutnya yang rata saat mengenakan atasan bergaya underboob. Gaya busana serupa dikenakannya saat ia mengisi panggung di pekan ke-2 Coachella pada akhir April 2023.

Penggemar Jennie memujinya. Warganet banyak meninggalkan komentar di kolom dengan kalimat seperti 'Hot girl', 'Ini benar-benar puncak keindahan', dan pujian atas fisik Jennie yang dianggap sempurna.

Penampilan Jennie untuk kampanye terbaru Calvin Klein sudah dinanti penggemarnya sejak ia mengenakan setelan dari label itu di sesi soundcheck sebelum konser di Meksiko, pekan lalu. Ia bergabung dalam kampanye Musim Semi 2023 bersama supermodel Kendall Jenner.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Muncul Sejak Pekan Sebelumnya

Jelang konser Born Pink di Meksiko, Jennie mengenakan crop top, kaus putih, dan celana pipa lebar. Pilihan busananya saat itu dianggap sederhana, tetapi tetap terlihat modis. Dengan tambahan kacamata hitam dan scarf, gayanya mampu mengangkat tampilan keseluruhan.

Crop top putih muncul lagi dalam pakaian lain yang dikenakan Jennie baru-baru ini saat soundcheck. Alih-alih mengenakan celana panjang, ia mengenakan rok mini yang dipasangkan dengan syal biru panjang dan sepatu bot tempur, menciptakan tampilan yang memberontak dan keren.

Warganet dengan segera mengenali bahwa busana yang dipakainya saat itu berlabel Calvin Klein. Sebagai duta merek, Jennie sekali lagi berhasil mempromosikan merek tersebut, membantu Calvin Klein memperluas pengaruhnya di kalangan anak muda.

Pakaian soundcheck Jennie kali ini menampilkan bagian dari koleksi terbatas yang ia gunakan untuk berkolaborasi dengan merek tersebut. Warganet dibuat tergila-gila dengan kolaborasi antara Jennie dan Calvin Klein yang belum diluncurkan secara resmi saat itu.

"Jennie sangat cocok untuk Calvin Klein, sporty dan seksi," komentar seorang warganet. "Jennie ada di level itu. Lihatlah bagaimana Chanel dan Calvin Klein memperlakukannya," imbuh yang lain.

"Calvin Klein mencintai Jennie." "Jika Jennie berkolaborasi dengan Calvin Klein dalam sebuah koleksi, pasti akan terjual habis," cuit warganet berbeda.

 

3 dari 4 halaman

Pamer Perut Rata di Kampanye Sebelumnya

Deretan pose itu bukan pertama kali dilakukan Jennie BLACKPINK untuk mempromosikan rangkaian produk Calvin Klein. Namanya bahkan sempat jadi trending topic Twitter pada Selasa, 13 Juli 2021. 

Visual idol yang sempat tinggal di Selandia Baru ini jadi perbincangan setelah muncul di iklan terbaru merek pakaian dalam, Calvin Klein. Dalam kicauan Twitter Calvin Klein Jepang bertajuk "Di Musim Panas," Jennie mengenakan kaus klasik dengan grafis kuning berpadu jeans.

Foto hasil jepretan fotografer Kim Hee Jun ini "menyanjung" sosok ramping Jennie. Tatapan berani pelantun lagu SOLO ini dengan wajahnya hanya dipulas makeup tipis kian menambah pesona potret tersebut.  

Sebelumnya, yakni Mei 2023, mengutip Tatler Asia, Rabu, 14 Juli 2021, seniman sekaligus desainer Amerika, Heron Preston, bekerja sama dengan merek itu untuk koleksi Spring 2021 bertajuk "Drop 02." Kala itu, Jennie memulai debutnya sebagai wajah kampanye terbaru.

Jennie BLACKPINK berpose dalam serangkaian gambar bidikan fotografer Kim Hee June dan disutradarai Qiu Bohan, pendiri agensi kreatif, Boh Project. Koleksi ini merayakan warisan denim Calvin Klein dan pakaian olahraga yang berpadu ribbing khas Preston. 

4 dari 4 halaman

Debut Kim Jennie di Met Gala 2023

Jennie BLACKPINK menjadi member kedua yang melenggang di Met Gala setelah Rose. Dalam perhelatan prestisius di bidang fashion ini, Jennie seakan membuktikan julukannya sebagai “Human Chanel” alias manusia yang dinilai mencerminkan brand dunia ini.

Dilansir dari Vogue, ia mengenakan busana dari Chanel dalam Met Gala 2023 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York City, Selasa pagi, 2 Mei 2023, waktu Indonesia. Ia mengenakan gaun mini tanpa lengan warna putih dengan hiasan pita dan bunga camelia di bagian torso. Sang personel Blackpink melengkapi penampilannya dengan sarung tangan hitam, tights serta high heels warna senada.

Rambut sang aktris K-pop digerai panjang dengan kepangan yang melingkari atas kepalanya serupa bando. Sepucuk bunga bermahkota putih bikin penampilan sang pelantun “Solo” kian manis.

Vogue mencatat, gaun Chanel tersebut adalah koleksi musim gugur/musim dingin Chanel untuk tahun 1990/1991. Artinya, koleksi ini dirilis lebih dulu dari kehadiran Jennie Blackpink ke dunia pada 16 Januari 1996.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat