uefau17.com

Duduk Terpisah, V BTS dan Jennie BLACKPINK Nikmati Konser Harry Styles di Seoul - Lifestyle

, Jakarta - Tur dunia Harry Styles bertajuk "Love On Tour" meneruskan perjalanannya. Di pemberhentian terbaru, pelantun lagu Matilda ini sukses menghibur para penonton di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan, Senin, 20 Maret 2023, waktu setempat. Di antara audiens, terdapat figur-figur kenamaan, seperti V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Walau duduk terpisah, foto-foto V dan Jennie, yang sempat santer dikabarkan berpacaran, berada di tempat yang sama tersebar dengan cepat di internet. Sebagaimana diketahui, rumor hubungan asmara dua idol K-pop top ini merebak pada awal tahun 2022.

Namun, dikutip dari KBIZoom, Selasa (21/3/2023), kedua belah pihak tidak membenarkan atau membantah kabar teresebut. Sementara, para penggemar telah menunjukkan bukti keduanya mengenakan pakaian pasangan, dan aksesori serupa.

Konser Styles menandai kali pertama V dan Jennie terlihat di tempat yang sama setelah dirumorkan berkencan. V diketahui datang bersama personel BTS lain, yakni RM, Jungkook, dan Suga. Di media sosial, ARMY, sebutan penggemar BTS, yang hadir di acara tersebut membagikan video para personel grup yang sedang "bersenang-senang."

Sementara Jungkook dan Suga tidak membagikan apapun secara online, para member BTS mudah dikenali, terutama karena V mengenakan jaket merah cerah. Saat lagu Canyon Moon mulai diputar, para personel BTS tidak bisa berhenti bernyanyi dan terlihat menari bersama, lapor Koreaboo.

Juga, lagu klasik One Direction What Makes You Beautiful adalah lagu lain yang membuat mereka menari bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama bagi Personel BTS

Ini sebenarnya bukan kali pertama personel BTS menonton konser Harry Styles. Kembali pada 2021, V, Jungkook, Jimin, dan J-Hope sempat muncul di tengah keramaian di konser Styles di The Forum di Inglewood, California, Amerika Serikat (AS).

Momen ini sempat dibagikan akun Twitter personel BTS yang memperlihatkan keempatnya bersemangat ikut bernyanyi bersama para penonton lain. Walau memakai masker, wajah mereka tetap mudah dikenali banyak penggemar saat itu.

Sementara, personel BLACKPINK memang dikenal berteman baik dengan Styles. Karena itu, bukan fakta mengejutkan bahwa Rose dan Jennie menyempatkan waktu menghadiri konser pelantun lagu Late Night Talking tersebut.

Styles juga sempat dikabarkan menghadiri salah satu jadwal tur Amerika BLACKPINK, sedangkan Jennie terlihat menikmati penampilan penyanyi Inggris itu di Coachella, menurut Koreaboo. Membuat Styles merasa disambut, BLACKPINK disebut tidak hanya merekomendasikan sebuah restoran, tapi membayarkan untuk makanannya.

Seorang penggemar Styles asal Korea Selatan berbagi tentang kunjungan Harry dari seorang pekerja di restoran tersebut.

3 dari 4 halaman

Jennie dan Rose BLACKPINK Nonton Konser Harry Styles di Korea

Dalam keterangannya, penggemar Harry Styles itu menulis:

  1. Harry datang ke restoran dengan van Karnaval.
  2. BLACKPINK merekomendasikan restoran tersebut.
  3. BLACKPINK sudah membayar makanannya, sehingga ketika Harry hendak membayar setelah makan, ia terkejut.
  4. Ia kenal Sonny (Son Heung Min).
  5. Saat daging sedang dipanggang, ia berbicara dengan staf dan menjawab semua pertanyaan mereka dengan sangat manis dan ramah.
  6. Ia vegan, jadi hanya makan rebusan pasta kedelai dan bukan dagingnya. Tapi, rasanya pedas, jadi ia tidak bisa benar-benar menikmatinya.

Penggemar itu juga membagikan anekdot tentang bagaimana pelayan merekomendasikan mencampurkan nasinya dengan saus dan minyak wijen, lalu menyantapnya dengan telur gulung. Styles juga tidak keberatan dimintai tanda tangan untuk semua orang dan berfoto dengan staf restoran tersebut.

"Jamuan" BLACKPINK terhadap Styles tidak sampai di situ. Karena salah satu personelnya, Rose, membagikan foto backstage di agenda konser penyanyi berusia 29 tahun.

Sebelum pertunjukan dimulai, para penggemar di arena disuguhi lagu K-pop hits di playlist pra-pertunjukan Styles yang mencakup OMG NewJeans, Teddy Bear STAYC, Pink Venom BLACKPINK, dan Dynamite BTS, lapor Billboard.

4 dari 4 halaman

Rangkaian Tur Dunia Harry Style "Love On Tour"

Love on Tour tercatat membuat banyak perhentian di seluruh dunia, termasuk Amerika Utara, Amerika Latin, Australia, Selandia Baru, dan Asia. Di Asia, Styles membuat enam perhentian, dimulai pada 11 Maret 2023 di Stadion Rajamangala di Bangkok, Thailand, lapor NME.

Ia kemudian menggelar konser di Philippine Arena di Manila pada 14 Maret 2023, sebelum menggelar showcase di Singapore National Stadium pada 17 Maret 2023. Setelah konser Singapura, Styles menuju Seoul, Korea Selatan untuk tampil di KSDO Dome pada 20 Maret 2023.

Ia akhirnya akan mengakhiri tur dengan konser dua malam di Ariake Arena Jepang di Tokyo pada 24 dan 25 Maret 2023. Dengan pengumuman tanggal tur Asia, Styles memainkan total 88 tanggal tur internasional di 26 negara sebagai bagian dari "Love On Tour" yang sedang berlangsung.

Ia juga telah mengumumkan rangkaian pertunjukan di Inggris dan Irlandia musim panas mendatang sebagai perpanjangan tur. Album solo ketiga Styles, Harry's House, dirilis pada Mei 2023, dengan single utama As It Was jadi lagu yang paling banyak diputar tahun 2022. LP itu sendiri juga telah jadi LP vinyl dengan penjualan terbesar tahun lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat