uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Isi Goodie Bag Mewah Oscar 2023 Bernilai Rp2 Miliar, Termasuk Sebidang Tanah Pedesaan di Australia - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 berita hari ini masih seputar perhelatan Oscar 2023. Sisi lainnya menarik disimak dalam perayaan untuk para insan perfilman dunia yang berhasil mencetak karya terbaik tak hanya diganjar dengan piala, namun juga goodie bag dengan isi beragam hadiah mewah. Lalu apa saja isi goodie bag Oscar 2023?

Mengutip Indian Express, Senin (13/3/2023), goodie bag yang dinamai Everyone Wins itu diperkirakan berharga 126 ribu dolar AS atau hampir Rp2 miliar. Tas hadiah itu didistribusikan perusahaan marketing yang ada di Los Angeles, Distinctive Assets sejak 2002.

Kemudian berita selanjutnya yang paling banyak dibaca adalah mengenai pernikahan Putri Iman dari Yordania. Putri Iman dari Yordania dan Jameel Alexander Thermiotis resmi menikah dengan tata cara Islam yang digelar di pinggir kota Amman, Minggu, 12 Maret 2023.

Putri Raja Abdullah II dan Ratu Rania dari Yordania tersebut tampil anggun dalam balutan gaun putih Dior. Dikutip dari The National News, Senin (13/3/2023), Putri Iman berbalut gaun dengan garis leher dan manset renda. Putri berusia 26 tahun tersebut juga mengenakan kerudung yang menjuntai.

Selanjutnya berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang Pangeran Andrew yang curhat tak dapat warisan. Hal tersebut diungkapkan media The Sun on Sunday pada Minggu, 12 Maret 2023.

Pria bergelar Duke of York itu mengatakan kepada teman-temannya bahwa bahwa ia tak menerima warisan apapun dari harta sang ibu yang diperkirakan bernilai 650 juta pound sterling untuk membantunya membangun kembali kehidupannya. Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Goodie Bag Mewah Oscar 2023 Bernilai Rp2 Miliar, Termasuk Sebidang Tanah Pedesaan di Australia

Goodie bag yang dinamai Everyone Wins itu diperkirakan berharga 126 ribu dolar AS atau hampir Rp2 miliar. Tas hadiah itu didistribusikan oleh perusahaan marketing yang berbasis di Los Angeles, Distinctive Assets sejak 2002.

Di dalamnya terdapat lebih dari 60 item, yang meliputi sejumlah produk kecantikan dan gaya hidup. Para penerima goodie bag juga mendapatkan liburan mewah, termasuk liburan ke properti di Kanada bernama The Lifestyle yang bernilai 40 ribu dolar AS. Ada pula kesempatan untuk bermalam bersama delapan orang dalam mercusuar yang sudah direnovasi di Italia.

Benda menarik lainnya adalah masing-masing menerima sebidang tanah seluas satu meter persegi di Queensland, Australia, sebagai suvenir simbolis. Namun, dikutip dari The Sun, 'hadiah' itu tidak diterima dengan baik oleh kelompok masyarakat ada yang mengancam akan mengambil tindakan hukum. Isi goodie bag untuk para  bintang Academy Awards 2023 lainnya yaitu voucher senilai 25 ribu dolar AS yang bisa digunakan untuk merenovasi rumah dari Maison Construction. 

Selengkapnya... 

3 dari 4 halaman

Deretan Potret Pernikahan Putri Iman dari Yordania Saat Dinikahi Pria Yunani

Putri Iman dari Yordania dan Jameel Alexander Thermiotis resmi menikah dalam upacara menurut tata cara Islam yang digelar di pinggir kota Amman pada Minggu, 12 Maret 2023. Putri Raja Abdullah II dan Ratu Rania dari Yordania tersebut tampil anggun dalam balutan gaun putih Dior.

Dikutip dari The National News, Senin (13/3/2023), Putri Iman berbalut gaun dengan garis leher dan manset renda. Putri berusia 26 tahun tersebut juga mengenakan kerudung yang menjuntai. 

Putri Iman juga memakai tiara berlian yang kabarnya dimiliki sang nenek, Putri Muna Al Hussein, ibu dari Raja Abdullah. Adapun suami Putri Iman, yang merupkan pria keturunan Yunani terlihat mengenakan jas dengan rompi abu-abu.

Anggota keluarga kerajaan Yordania hadir pada upacara tersebut. Ratu Rania mengenakan gaun taupe lipit dari Dior. Desain berleher tinggi berasal dari koleksi couture musim gugur 2022 merek ini. Putri Salma yang adalah putri bungsu dari raja dan ratu Yordania, mengenakan gaun merah muda Andrew Gn dengan berlian dari desainer yang sama, sebelumnya dikenakan sang ibu.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Pangeran Andrew Curhat Tak Dapat Uang Warisan Ratu Elizabeth II Sepeser Pun, Kini Kebingungan

Pangeran Andrew mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia tak menerima warisan apapun dari harta sang ibu yang diperkirakan bernilai 650 juta pound sterling untuk membantunya membangun kembali kehidupannya. Warisan Ratu Elizabeth II alih-alih diteruskan ke Raja Charles II yang menurut hukum tidak diwajibkan untuk membayar pajak untuk itu.

Sumber media itu, Charles dilaporkan tidak memberikan warisan ibunya kepada saudara saudarinya lantaran dikhawatirkan akan dianggap sebagai penghindaran pajak. Adapun, Pangeran Andrew kehilangan penjaga dan akomodasi di Istana Buckingham yang didanai pembayar pajak sejak enam bulan terakhir.

Andrew kehilangan uang yang didanai publik setelah mundur sebagai anggota senior kerajaan menyusul tuduhan pelecehan seksual dan juga akan kehilangan Royal Lodge yang dibagi dua dengan mantan istrinya, Sarah Ferguson, Duchess of York. Ia dikatakan kini 'bingung' sebab tidak menerima uang.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat