uefau17.com

Akun Media Sosial Trisha Eungelica Banjir Komentar Warganet Usai Vonis Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi - Lifestyle

, Jakarta - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sudah menjatuhkan putusan hukuman atau vonis mati terhadap Ferdy Sambo pada hari ini, Senin (13/2/2023).  Putusan tersebut didasarkan pada bahwa Ferdy Sambo dinyatakan bersalah atas tindak pidana pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Sedangkan istri Sambo, Putri Candrawathi divonis 20 tahun penjara. Keputusan itu mendapat banyak dukungan positif termasuk dari para pengunjung sidang. Namun bagaimana dengan keluarga Sambo dan Putri?

Sejauh ini belum diketahui dengan pasti, termasuk reaksi dari putri sulung mereka, Trisha Eungelica yang cukup aktif di media sosial. Dalam beberapa unggahan di akun Instagram maupun TikTok miliknya, ia mengungkapkan perasaan rindunya pada sang ayah maupun ibunya.

Trisha mengunggah foto lawas bersama ayahnya dan menuliskan "Cepat pulang, kangen". Dalam unggahannya, Trisha juga membagikan lagu-lagu sedih dengan lirik yang sesuai dengan perasaannya.

Usai putusan yang harus diterima kedua orangtuanya, Trisha memang belum membagikan unggahan terbaru, tapi justru para warganet membanjiri akun media sosial miliknya.

Ada warganet yang mencibir, tapi tidak sedikit juga yang merasa simpati pada Trisha. Beberapa warganet sepertinya juga merupakan teman atau setidaknya cukup mengenal dara yang baru saja lulus kuliah kedokteran ini. Di TikTok misalnya, ada warganet yang menuliskan, "kamu ga jahat kak, ga salah apapun. you deserve to be loved. 🤍."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan dan Kesenangan

"Semangat, jangan sampai kamu mengulangi hal yang sama kaya papa kamu, ingat tuhan itu adil," komentar seorang warganet. "Trish lo kuat yaaa aku yakin di balik kesedihan ini ada kesenangan yg bkl dtg🥺," komentar warganet lainnya yang sepertinya salah seorang teman Trisha.

Unggahan Trisha pada 12 Februari 2023 itu penuh dengan komentar warganet. Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 1.260 komentar.

Sementara di Instagram, meski tidak sebanyak di TikTok, ada pula yang berkomentar di salah satu unggahan Trisha pada Senin (13/2/2023).  Ada warganet yang menuliskan: "Trish semangat jujur sedih bgt denger putusan sidang hari ini semangat ya cantik km berhak bahagia jujur sedih sesedih itu🥹😭 semangat trishhhhh."

"Love u shaa, yg kuat ya❤️," tulis warganet lainnya. 

Sebelumnya, di tengah sidang kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, mendapat kabar bahagia. Trisha Eungelica, diketahui lulus dari Fakultas Kedoteran Universitas Trisakti. Melalui akun Instagram pribadinya, Trisha membagikan sejumlah tangkapan layar dari rekan-rekannya yang memberi mengucap selamat.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Melalui unggahan Instagram Stories, dara bernama lengkap Trisha Eungelica Ardyadana membagikan ucapan selamat yang dikirimkan teman-temannya karena lulus kuliah di Fakultas Kedokteran.  "Congratulations Trisha, semangat revisian," tulis salah satu teman Trisha dengan akun @adilahzulvaa, melalui unggahan Instagram Stories, Rabu, 11 Januari 2023.

Dari unggahan foto yang dibagikan teman-temannya di Instagram, Trisha terlihat mengenakan atasan berwarna putih dengan rok panjang berwarna hitam. Ia berpose disamping banner yang memuat sejumlah nama mahasiswi yang dinyatakan lulus dari Fakultas Kedokteran.

Ada pula foto yang memerlihatkan Trisha duduk sambil memegang buket bunga yang diberikan oleh teman-temannya. Kelulusan Trisha dirayakan dengan berbagai ucapan selamat dari teman-temannya yang kenal dekat dengan dara berkacamata itu.

Melansir kanal Showbiz , keberhasilan Trisha lulus dari Fakultas Kedokteran membuktikan keseriusannya untuk mengikuti profesi ibunya, Putri Candrawathi, yang dikenal sebagai dokter gigi. Trisha juga sempat ramai diperbincangkan setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah, di akun Instagram pribadinya @trishaeas, Rabu (9/11/2022). 

4 dari 4 halaman

Rasa Cinta untuk Orangtua

Jika menengok potret yang diunggah Trisha, di situ terlihat Trisha dan ayahnya sama-sama memakai masker berwarna hitam. Dalam foto tersebut Trishna juga terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Ferdy Sambo.

Tampak kesedihan yang terpancar dari wajah ayah dan anak itu.Dalam unggahan itu, Trisha pun mengungkap isi hatinya. Bagi Trisha, sang ayah akan selalu menjadi pahlawan sampai kapan pun. "221108- my hero, forever, and always (pahlawanku, selamanya, dan selalu)," tulis Trisha Eungelica.

Sebelum sidang vonis  Trisha melalui akun Instagramnya mengungkapkan rasa cintanya kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang diyakini sebagai bentuk dukungan dan kekuatan untuk orangtuanya.

"220213 - iloveuboth (aku mencintai kalian berdua)," tulisnya dalam keterangan unggahannya, Senin (13/2/2023).  Trisha mengunggah potret yang diduga adalah kedua oran tuanya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang sedang berpelukan erat. Namun, sepertinya Trisha membatasi kolom komentarnya karena dalam unggahannya itu hanya sedikit komentar yang dapat dilihat.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat