uefau17.com

Santunan BIG Group ke Panti Asuhan di Akhir Tahun 2022 - Lifestyle

, Jakarta - Sebagai Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2009, Berdikari Inti Gemilang atau BIG Group secara rutin melakukan santunan ke panti-panti asuhan di wilayah Jabodetabek. Dalam satu tahun kegiatan sosial ini dapat dilangsungkan 4 sampai dengan 5 kali.

Pada Desember 2022 ini santunan kembali dilakukan di dua lokasi yang berbeda, yaitu di Panti Asuhan OIKOS AGAPE yang berlokasi di Kecamatan Tambun Bekasi dan di Panti Asuhan Peduli Anak Bangsa yang berlokasi di Perum Kotabumi Pasar Kemis Tangerang.

Hari pertama santunan dilakukan di Panti Asuhan OIKOS AGAPE, dalam acara yang penuh dengan kehangatan bersama anak-anak panti asuhan, dalam kesempatan yang sama BIG Group memberikan bantuan perlengkapan elektronik yang sebagian besar adalah dari brand-brand di bawah naungan BIG Group seperti LUBY, Welhome, Noise, Nanolite dan Pikolite.

Selain itu diberikan bantuan atau santunan berupa perlengkapan tidur, paket sembako dan makanan ringan yang diberikan ke pengurus dan seluruh anak-anak di Panti Asuhan.

“Melalui kegiatan sosial dan berbagi ini, kami ingin memberikan rasa kebersamaan kami sebagai perusahaan retail yang ingin saling berbagi kepada anak-anak di Panti asuhan, agar dapat merasakan sedikit kebahagiaan baik dari sisi moril maupun materiil. Ini adalah kegiatan rutin kami yang sudah berlangsung beberapa tahun dan harapannya semoga kedepannya kami dapat terus membantu dan berbagi melalui kegiatan sosial ini lebih luas lagi,” kata Fajri Azharun selaku Sales Manager Pikolite (perwakilan BIG Group).

Sementara Lili Susanti selaku Pimpinan Panti Asuhan OIKOS AGAPE mengucapkan terima kasih ke pada PT Berdikari Inti Gemilang Group yang telah berbagi dan bersilaturahmi ke Panti Asuhan OIKOS AGAPE ini.

Hari berikutnya kegiatan dilakukan di Panti Asuhan Peduli Anak Bangsa di Pasar Kemis Tangerang. Kegiatan yang sama dilakukan di Panti Asuhan yang kurang lebih terdapat 30 orang anak yatim piatu dan dhuafa serta bebrapa lansia ini sama dengan kegiatan dan bantuan di hari sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program CSR

 

“Melalui kegiatan ini kami mengucapkan terima kasih dan semoga BIG Group beserta pemilik dan seluruh karyawannya selalu diberikan rejeki yang melimpah dan juga usahanya semakin maju dan sukses. Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini sehingga anak-anak dan lansia di Panti Asuhan kami ini dapat merasakan kebahagiann dan rasa kebersamaan,” terang Pengurus Panyi Asuhan Peduli Anak Bangsa, Nur Effa.

Sedangkan Ninov Akbar selaku General Manager menegaskan selalu berupaya melaksanakan kegiatan “PASSION FOR GIVING” yang di antaranya diwujudkan dalam komitmen pengelolaan lingkungan serta program-program CSR sebagai kontribusi perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan setempat.

Kontribusi sosial perusahaan yang berkelanjutan dijabarkan dalam Public Contribution yang dilakuan setiap tahunnya dengan melakukan program CSR berkelanjutan. Melalui strategi ini, diharapkan keberadaan perusahaan juga semakin memiliki nilai tambah dan bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat luas. Implementasi kontribusi sosial, dengan dukungan seluruh jajaran direksi serta karyawan melalui kegiatan memberikan santunan di dua tempat berbeda yaitu Yayasan Oikos Agape Bekasi dan Yayasan Peduli Anak Bangsa Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 20 dan 21 Desember 2022 dan memberikan santunan kepada kurang lebih 100 anak yatim piatu yang membutuhkan, sehingga perusahaan memiliki kontribusi dari sisi sosial khususnya kepada saudara kita yang membutuhkan. “Kegiatan rutin tahunan ini secara konsisten di lakukan dalam upaya berbagi manfaat bersama yang diselaraskan bisnis jangka panjang,” pungkas Ninov Akbar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat