uefau17.com

Jiyeon T-Ara Dapat Tiara dari IU Sebagai Kado Pernikahan, Selipkan Pesan Menyentuh - Lifestyle

, Jakarta - Masih ada cerita menarik dari pernikahan Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun pada Sabtu, 10 Desember 2022. Selain menyumbangkan suara merdunya, IU ternyata memberi kado pernikahan spesial untuk sang sahabat.

Pada Senin, 12 Desember 2022, Jiyeon mengungkap hadiah yang diterimanya dari IU lewat akun Instagram pribadi. "Orang pertama yang datang dan menungguku Jiddong ah (IU). Aku sangat emosional melihatmu tersenyum cerah dan menari untukku yang cengeng. Setelah mengatur semuanya, aku memeriksa pesanmu dan berdiri di sana sesaat dengan pikiran kosong," tulisnya.

Jiyeon juga mengutip pesan yang diterimanya dari IU. Secara khusus, pelantun lagu Lilac tersebut menyatakan bahwa ia sengaja memberikan hadiah tiara mutiara karena sesuai dengan batu kelahiran Jiyeon.

"Aku membuat sebuah tiara dengan mutiara-mutiara itu. Aku yakin bahwa kamu akan menghargainya sebagai kenangan sehingga ketika melihatnya kembali setelah sekian lama, kamu akan ingat betapa cantik dan berharganya kamu dulu ketika masih muda. Aku pikir tidak ada yang lebih berarti dari tiara seperti ini. Selalu hidup seperti ratu. Aku harap kamu hidup dengan baik dan bahagia," tulis IU.

Jiyeon tersentuh dengan pesan yang ditulis IU. Ia mengaku sangat bersyukur memiliki seorang teman yang memikirkan dan mempedulikannya sebesar itu.

"Terima kasih sudah berbagi berbagi kenangan yang tak terlupakan denganku. Aku mencintaimu, kamu gadis kecil," tulis Jiyeon saat mengekspresikan perasaannya.

Dalam unggahan yang sama, Jiyeon juga menyertakan fotonya bersama IU yang diambil di ruang tunggu pengantin wanita. Jiyeon tersenyum lebar sembari memegang buket bunga, sedangkan IU mengarahkan tangannya pada Jiyeon untuk mengekspresikan restunya untuk masa depan sang sahabat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Visual Mewah

Dikutip dari KBizoom, Selasa (13/12/2022), hadiah tiara mutiara IU untuk Jiyeon langsung menarik perhatian warganet pada pandangan pertama karena visualnya yang mewah. Sebelumnya, IU mempersembahkan lagu Blueming di acara pesta yang digelar di Hotel Shilla di Jung-Gu, Seoul, pada 10 Desember 2022.

Pernikahan mereka dihadiri banyak selebritas terkenal, termasuk Qri T-Ara, Ham Eun Jung & Hyomin, Oh Yoon Ah, Park Na Rae, Kian84, Han Hye Yeon, Bae Yoon Jung, Lee Jae Jin, Lee Hong Ki, dan Jin BTS. Sosok anggota tertua BTS itu bahkan menyita perhatian warganet mengingat hanya berselang tiga hari kemudian, yakni hari ini Selasa (13/12/2022), ia harus menjalani wajib militer.

Kehadiran Jin mengejutkan para ARMY, sebutan penggemar BTS, karena tak menyangka punya hubungan dekat dengan Jiyeon. Hal itu terlihat dari posisi duduk Jin yang berada di meja undangan dari pihak mempelai perempuan, bahkan ia semeja dengan IU dan anggota T-Ara lain yang dikenal sangat dekat dengan Jiyeon.

Jin terlihat bersenang-senang di pesta itu. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, pelantun lagu Abyss itu tertangkap kamera melemparkan kelopak bunga saat Jiyeon berjalan di panggung setelah saling bertukar sumpah pernikahan.

3 dari 4 halaman

Penggemar T-Ara

Jin diketahui sudah tertarik dengan girl group K-Pop sejak remaja. Album pertama yang dibelinya adalah rilisan Girls Generation. Ia juga terlihat memuja T-Ara, juga mengetahui beberapa lagu mereka.

Sehari setelah menghadiri pesta, ia memamerkan kepalanya yang sudah dibotaki sebagai syarat penampilan tentara aktif. Pada 13 Desember 2022, Jin resmi mendaftarkan diri di pusat pelatihan dan menjalani pelatihan militer dasar di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, selama lima minggu sebelum berdinas di kesatuan khusus.

Pemilik nama lengkap Kim Seokjin ini merupakan eprsonel BTS pertama yang menjalani wamil. Setelah waktu dan lokasi pendaftarannya diketahui publik, Jin segera berkomunikasi dengan para ARMY.

"ARMY kami, kalian tidak boleh datang ke pusat pelatihan. Ada banyak orang selain saya, jadi bisa berbahaya karena ramai," pintanya agar para penggemar menahan diri untuk tidak menjenguk.

Sementara, pihak Big Hit Music selaku agensi BTS menegaskan tidak ada acara resmi untuk melepas Jin menjalani wamil. Mereka juga meminta penggemar untuk tidak mengunjungi situs tersebut demi mencegah kecelakaan keselamatan.

4 dari 4 halaman

Tarian Luwes Pengantin Pria

Sebelumnya, IU membawakan lagu sambil berdansa kecil. Melihat tingkah IU, Jiyeon tak bisa menahan tawanya. IU dan Jiyeon diketahui mulai berteman setelah tampil bersama di program hiburan SBS, Heroes, dari 2010 hingga 2011. Mereka terus berteman dan saling mendukung satu sama lain, termasuk Jiyeon datang ke konser IU yang digelar pada September 2022.

Tapi, kejutan terbesar yang didapatkan para tamu undangan adalah penampilan pengantin pria, Hwang Jae Gyun. Setelah berganti busana dari setelan tuksedo ke jaket dan celana kulit, ia menunjukkan kemampuan menari dengan diiringi lagu Bo Peep Bo Peep yang merupakan salah satu lagu hits T-ARA.

Meski dikenal sebagai pemain baseball profesional, Jae Gyun mampu menari dengan luwes. Pertunjukannya di hari pernikahannya itu sontak mendapat tepuk tangan dari mempelai wanita yang berdiri menatapnya dari sisi panggung berbeda. Para tamu undangan juga merasa terhibur dengan tingkah Jae Gyun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat