uefau17.com

IU dan DO EXO Buktikan Keharmonisan Suara dalam Duet Lagu Love Wins All, Terdengar Sopan Masuk ke Telinga - Health

, Jakarta - Penyanyi Kpop terkenal IU dan D.O EXO mencuri perhatian penggemar dengan duet lagu 'Love Wins All' dalam acara IU’s Palette yang diunggah di YouTube pada Senin, 13 Mei 2024.

Penggemar terkesan dengan kemampuan vokal mereka yang luar biasa dan kolaborasi yang lama dinanti-nantikan. Sebuah akun di media sosial membagikan cuplikan video duet mereka dengan caption yang mencerminkan kehebohan penggemar.

Duet IU dan DO EXO ini sudah ditunggu-tunggu, mengingat mereka sering menyanyikan lagu satu sama lain sebelumnya. Para penggemar terpana dengan harmoni suara keduanya penyanyi kelahiran 1993.

Lagu ini dinyanyikan IU bersama V BTS dalam musik videonya. Keduanya mendapat banyak pujian sejak rilis, sehingga penggemar sangat senang melihat IU dan D.O berduet.

Cuplikan video duet ini mendapat perhatian luas di media sosial, dengan ratusan ribu penayangan dan ribuan tanda suka.

D.O. baru saja merilis mini album ketiganya bertajuk 'Blossom', dan melakukan serangkaian promosi termasuk menjadi bintang tamu di acara IU’s Palette episode ke-25.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Netizen Mendengar Duet IU dan D.O EXO, Sopan Banget Suaranya

Kolaborasi menyanyikan lagu “Love Wins All” ini membuat banyak penggemar yang terpana ketika mendengar penampilan IU dan D.O.

Berikut ini bragam reaksi dan pujian dari warganet X.

"Suara mereka sangat sopan sekali, bagus bgt," komentar warganet yang disertai emoji menangis.

"Heavenly voice..." aku warganet dengan menabahkan emoji hati.

"bener kata IU, kyungsoo hrs buat lagu yg vibesnya kyk gini cocok bgt soalnya," ujar wargant.

"mereka berdua pernah makan gorengan ga sih? suaranya bagus banget," celetuk salah satu warganet.

Tak sedikit penggemar yang berterima kasih karena telah mengundang D.O. ke acara IU's Palette, sehingga bisa mendengar kolaborasi mengagumkan ini.

IU juga mengatakan bahwa program acara IU’s Palette ini tadinya akan hiatus untuk beberapa waktu, tetapi karena D.O. baru merilis album baru, episode kali ini dibuat secara khsusus untuk untuknya.

Dalam kesempatan ini, IU juga mengungkapkan bahwa dirinya pribadi adalah penggemar D.O.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi IU dan D.O EXO Dinanti-Nantikan Penggemar

Banyak penggemar yang sudah lama menunggu kolaborasi antara IU dan D.O. ini. Di beberapa kesempatan, keduanya mengatakan sering mendengarkan lagu satu sama lain.

Dalam salah satu siaran radio, IU bahkan mengatakan bahwa dirinya begitu menyukai lagu “That's Okay” milik D.O. dan menjadikan lagu tersebut sebagai salah satu lagu favoritnya.

Pada acara IU’s Palette, main vocal EXO ini mengatakan bahwa playlist musiknya akhir-akhir banyak dipenuhi lagu-lagu IU.

Penggemar dibuat gemas dengan kedua idola yang saling mendukung karya satu sama lain ini dan berharap bisa membuat lagu bersama kedepannya.

 

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Lagu Love Wins All yang Jadi Pilihan DO Kyungsoo untuk Duet

D.O. memilih lagu 'Love Wins All' untuk dinyanyikan duet bersama IU dalam acara IU's Palette. Dirilis pada tanggal 24 Januari 2024, lagu ini yang sukses menarik banyak perhatian penggemar. 

Ditambah lagi, V BTS yang menjadi bintang dalam musik video ini sempat membuat heboh jagat K-pop. IU dan V BTS menampilkan chemistry mereka sebagai pasangan kekasih di video klip 'Love Wins All'.

Banyak penggemar yang mendukung dan memuji kemampuan akting keduanya dalam musik video tersebut. 

'Love Wins All' sendiri mencetak kesuksesan besar, termasuk secara resmi menjadi lagu pertama yang rilis tahun ini dan mencapai posisi perfect all-kill di tangga lagu musik Korea.

Sekadar informasi, sebuah lagu mendapat gelar all-kill ketika menduduki posisi nomor satu di tangga lagu harian di Top 100 Melon, VIBE, Top Song YouTube Music, tangga lagu harian serta real time di Genie dan Bugs, dan tangga lagu realtime dari FLO dan iChart.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat