uefau17.com

Alowalo Mengusung Konsep Clothing dari Esensi Para Penikmat Kopi - Lifestyle

, Jakarta - Alowalo adalah salah satu brand lokal Indonesia yang bergerak di bidang basic clothing line yang berdiri sejak 2020. Nama Alowalo sendiri diambil dari sapaan 'halo-halo' yang memiliki arti ingin menyapa dan menyambut semua orang yang ditemui.

Dalam rangka memperkenalkan rangkaian produk terbaru dan permintaan pasar khususnya, penggemar basic fashion items, Alowalo resmi mengadakan acara pada Senin, 28 Maret, 2022.

Kali ini, produk terbaru Alowalo mengusung konsep dari esensi para penikmat kopi. Tema koleksi kali ini adalah, “Alowalo The Coffee Series” menghadirkan produk basic t-shirt dan baseball cap yang dapat digunakan pria dan wanita.

Terlihat dari warna-warna koleksi yang soft, design modern-minimalis yang dibuat dengan bahan katun . Nyaman dipakai untuk segala aktivitas, dengan mengangkat tagar komunikasi Alowaloyaitu #KapanAjaSiap.

Acara ini dihadiri oleh Albert Palit selaku CEO Alowalo, Bapak Umar Lubis selaku owner dari Papa Bro Cafe, teman-teman Influencer dan beberapa tamu undangan lainnya yang diajak untuk menyaksikan presentasi acara When Cotton Meet a Scented Dream.

Melalui acara ini, Alowalo menceritakan konsep dibalik produk terbarunya dengan menggandeng salah satu brand lokal, Stella Felice parfum.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi dan Edukasi

Tidak hanya itu, acara ini dimeriahkan dengan games berhadiah sembari dimanjakan dengan seduhan kopi dan makanan ringan dari Papa Bro Cafe.

Untuk menghargai para tamu undangan yang hadir, Alowalo memberikan grand prize yang akan diminati oleh para pencinta basic street-wear fashion.

Dengan terlaksananya acara ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan edukasi kepada masyarakat Indonesia untuk selalu bangga menggunakan produk brand lokal, Ujar Sosial Media Alowalo Thalita Pramadia kepada Media di Jakarta .

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat